Sorry ya gue nextnya kelamaan ..
Sippp kita langsung lanjuttt aja
Selena Gomez pov
"Selamat pagi" ucapku sangat canggung pada keluarga justin yang tengah menunggu kami di meja makan. Oh jangan salahkan aku kalau aku sedikit ketakutan karena aku mengetahui mereka itu semua vampire.
Mereka menoleh dan sedikit tersenyum saat melihatku dan justin. "selamat pagi...nah ayo duduk" ucap wanita cantik yang kurasa dia adalah ibunya justin.
Justin membawaku mendekat dan menarik kursi makan. Aku duduk dengan dia disampingku. Aku sangat gugup sekarang. Bagaimana tidak? Semua orang disini kembali menatapku dan itu membuatku salah tingkah. Dengan tatapan aneh, aku menelan ludah saat tatapanku jatuh pada gadis berkulit sangat putih berambut gelombang yang menatapku bringas.
"Baiklah jadi kau selena, benar?" tanya wanita yang tadi. Aku mengangguk sekilas "benar, aku selena gomez tante" ucapku.
"Tidak..panggil aku mom pettie saja dan aku ibunya justin" ucapnya sangat ramah dan menebarkan senyum lebarnya untukku.
"Senang bertemu denganmu selena" kini giliran laki-laki yang duduk disebelah pattie. "Aku jeremy..selamat datang dikeluarga kami" ucapnya dan aku hanya tersenyum.
"Kakak kau cantik sekali" suara polos juga imut itu mengalihkanku pada gadis kecil berambut blone. Aku tetap membalasnya dengan senyum "terima kasih". Gadis kecil itu turun dari duduknya dan berlari mengitari meja makan dan langsung melompat kearahku. " aku jazzy...dan yang jelek itu adalah kembaranku, jaxon"ucapnya. Aku terkekeh pelan dan menoleh kearah jaxon anak laki-laki kembarannya yang menatap jazzy kesal. "Kau lebih jelek dariku!" ucapnya tak kalah sewot. "Ck..ayo kembali ke tempat dudukmu jazzy!" perintah..emma. Jazzy berlari kecil dan kembali ketempat semula.
" bagaimana harimu selena?"tanya emma. Emma, wanita berambut hitam disampingnya dan laki-laki blone itu menatapku lagi. Aku tidak pernah melihat wajahnya dan aku yakin mereka saudara justin. "Fine" ucapku lalu justin berdeham pelan. Aku menoleh kearahnya yang sedang menatap ke wanita berambut hitam dan laki-laki blone didepannya.
"Aku niall bieber adik justin dan wanita disebelahku ini adalah kakakku kristen bieber...senang bertemu denganmu. Kau tau?wajahmu mengingatkanku pada seseorang... Tapi lupakan dan yang penting kita akan berteman baik ok? dan kit" ucapan niall terpotong.
"Huftt dasar pria bermulut besar! Dia bisa jengah mendengarmu!kau tau?" ucap wanita berambut hitam yang bernama kristen itu juga memutar bola matanya jengah dan tatapannya beralih padaku "maaf soal tadi..aku kristen dan kakak tertua disini" ucapnya dan sedikit menyelipkan senyuman tipis diwajah cantiknya. Oh tuhan syukurlah ku kira ia tidak menyukaiku dengan mengingat tatapan yang dia berikan untukku.
"Selamat pagi semua" mendengar seruan kencang itu membuat kami sontak melihat seseorang yang tengah mengucek kedua matanya dengan baju berantakan.
Aku menegang melihatnya. Tubuhku mulai gemetar dan membelalak mataku takut melihatnya. Namun sentuhan hangat pada punggung tanganku yang bersembunyi dibawah membuatku menoleh cepat kearah justin yang memperhatianku dengan tatapan hangat dari mata madunya itu.
Laki-laki berambut keriting itu menoleh kearahku dan tanpa ku sangka-sangka dia malah melemparkan cengiran aneh dan tersenyum lebar saat melihatku. Dan dia berjalan kearah kami dan duduk dikursinya. "Hai kau pasti selena" ucapnya dan aku hanya diam malah mempererat genggaman tanganku pada justin. Tidak ada respon apapun membuat semua orang yang ada disini diam dan mempusatkan pandangannya padaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twilight(Justin Bieber)
FanfictionBook 1 Selena Gomez gadis cantik yang sangat tidak memikirkan dan apalagi mempercayai mitos. Namun hal ganjal yang ia herankan dan sangat penasaran tentang teman baru dikelasnya. "Vampire? Oh itu mustahil"