Jisell sudah berkeliling kampus dari tadi untuk mencari Cleo, tetapi Cleo belum juga ia temukan.Ia sudah mencoba menghubungi Cleo tetapi handphonenya tidak aktif.
"Sell" sapa seseorang yang membuat Jisell menoleh ke arah suara.
"Eh Jas, lo liat Cleo ga?" Tanya Jisell.
"Cleo yang makan bareng waktu itu dikantin?" Tanya Justin.
"Iya, dia kemana ya gue cariin ga ada" kata Jisell.
"Ga liat gue" kata Justin.
"Yaahh sendirian dong gue" Kata Jisell dengan muka melas.
"Yaudah gue temenin, lo mau kemana emang?" Tanya Justin.
" ga kemana-mana si, sepi aja kalo ga ada dia" Kata Jisell.
"Lo udah makan belom?" Tanya Justin.
"Belom" jawab Jisell singkat. Ia masih menghawatirkan Cleo.
"Kantin aja yu" Kata Justin.
"Yaudah deh" kata Jisell pasrah.
mereka makan bersama dikantin. Jisell makan Nasi Goreng dan Jus jeruk. Sedangkan Justin makan Mie goreng dan teh manis.
"Justin"
"Emm"
"Nadine itu pacar lo ya?"
"Ha? Apaan si sell?"
"Yeh kan gue cuma nanya, kalo iya juga gapapa"
"Kita cuma temenan"
"Masa si lo ga tertarik sama Nadine? "
"Ko bahas Nadine si? Males ah"
"Lo naksir cewe lain ya?"
"Ga,ga naksir siapa-siapa"
"Masa si? Lo normalkan?"
"Yaampun, lo mikir gue ga normal?"
" gue cuma nanya ko"
***
Semetara di tempat lain Cleo tak habis-habisnya menggerutu karna ban mobilnya yang bocor. ia juga kesulitan mencari taxi karna jalan sangat sepi dan entah mengapa hari ini menjadi lebih buruk lagi dengan handphonenya yang lowbat."Aduh handphone mati, ban mobil bocor, ga ada taxi lengkap banget deh penderitaan gue" kata Cleo sambil berjalan mondar-mandir karna bingung.
Tiba-tiba ada sebuah mobil yang berhenti di depannya. Ia seperti mengenali mobil itu. Tapi ia lupa mobil siapa yang kini berada di hadapannya.
"Jordan" Kata Cleo, ia tak percaya dengan apa yang ada dihadapannya sekarang. Tak tahu harus berbuat apa ia sangat gugup tetapi juga senang.
"Lo Cleo kan?" Tanya Jordan sambil berjalan ke arah Cleo.
"I-iya" Cleo semakin gugup karna Jordan tepat di hadapannya sekarang.
"Mobil lo kenapa?" Tanya Jordan.
"Ehmm kayanya bannya bocor deh" jawab Cleo.
"Gue cek dulu bentar" kata Jordan dan berjalan ke arah mobil Cleo. Ia mengecek keadaan mobil Cleo.
"Gimana Jo?" Tanya Cleo begitu ia melihat Jordan menghentikan aktivitasnya.
"Iya bannya bocor, kayanya parah deh Cle. Lo ada kelas?" Tanya Jordan.
"Ada si setengah jam lagi kayanya, kenapa?" Tanya Cleo.
"Disini susah nyari taxi kalo lo mau lo bisa bareng gue" Jordan menawarkan tumpangan pada Cleo.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Brother
Teen FictionMempunyai seorang kakak laki-laki yang cuek, usil, dan rese adalah hal yang menyebalkan. Bagai mana jika ada 3??