Malam ini entah mengapa menjadi malam yang sangat meyebalkan bagi Julian. Setelah ia makan malam tadi, ia melihat Kayra yang baru saja datang diantar oleh seorang laki-laki.
Julian merasa tidak suka dengan laki-laki mana pun yang mendekati Kayra bahkan Justin dan Jordan termasuk didalamnya.
"Ehm ehm" Jordan seperti sengaja berdeham.
"Ngapain lo?" Tanya Julian.
"engga cuma ngecek keadaan kamar lo aja" jawab Jordan.
"Gapenting banget" Julian memutar bola matanya.
"Gue tau lo lagi bete kan gara-gara Kayra" Jordan memasuki kamar Julian.
"Ju kalo lo suka mending lo tembak deh, jangan cuma ngambek ga jelas kalo liat Kayra jalan sama orang lain. Lo ga berhak marah karna lo bukan siapa-siapanya" lanjut Jordan.
"Tapi ga segampang itu Jo" kata Julian.
"Coba aja dulu"
"Kalo gagal?"
"Coba lagi entar"
"Yeehh dasar lo"
***
Beberapa hari terakhir ini, Jisell dan Jordan terlihat menjaga jarak. Jisell yang selalu menghindar dari Jordan membuat Jordan merasa mempunyai salah pada adik perempuannya itu.Jordan beberapa kali mencoba mengajak Jisell berbicara tapi Jisell hanya menjawab dengan singkat.
BRRUUKK
Jordan menabrak seseorang di lorong kampus.
"Eh sorry gue ga sengaja" kata Jordan mengulurkan tangannya pada perempuan yang ia tabrak.
"Gapapa" Jordan kaget melihat Cleo yang ia tabrak.
"Lo serius gapapa Cle?" Tanya Jordan memperhatikan Cleo.
"gapapa ko, lo kenapa jalannya bengong?" Tanya Cleo.
Cerita aja kali ya sama Cleo, dia kan temen deketnya Jisell kali aja Jisell juga cerita kenapa dia jadi ngindarin gue.
"Cle gue mau nanya deh" Jordan melangkahkan kakinya dan diikuti oleh Cleo.
"Nanya apa?" Tanya Cleo.
"Jisell pernah cerita sesuatu ga ke lo?" Tanya Jordan sedikit berbisik.
"Sesuatu maksudnya?" Cleo bingung dengan apa yang dimaksud oleh Jordan. Karna Jisell banyak cerita padanya.
"Tentang cowo misalnya?" Jordan sedikit ragu. Takut Cleo tidak akan mau bercerita padanya.
"Pernah si" jawab Cleo.
"Niall ya?" Tanya Jordan to the point.
"Emm " Cleo diam seperti memikirkan sesuatu.
"Gue janji deh ga akan bilang ke Jisell" kata Jordan.
"Iya dia pernah si cerita tentang Niall" Cleo memutuskan untuk menceritakan pada Jordan.
"Dia cerita apa?" Jordan penasaran dengan apa yang Jisell ceritakan pada Cleo.
"Di cuma cerita kalo dia tertarik sama Niall"
"Tuh kan"
"Kenapa Jo?" Tanya Cleo.
"Engga, gue sama Jisell sekarang agak jauh gitu deh Cle" Jordan mulai menceritakan apa yang menjadi masalahnya sekarang.
"Jauh gimana maksudnya?" Tanya Cleo yang mulai melambatkan langkah kakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Brother
Teen FictionMempunyai seorang kakak laki-laki yang cuek, usil, dan rese adalah hal yang menyebalkan. Bagai mana jika ada 3??