Di dalam kelas IPA-1.
Rocki pratama atau oki duduk di pojokan dinding meja paling sudut kiri, oki memang sekelas dan sebangku sama sanny.
Sanny yang milih bangku paling pojok kata nya kalau bosan sanny bisa tidur tanpa ketahuan guru yang sedang mengajar.
Oki sebenarnya malas duduk paling belakang sebab bangku bagian belakang di huni para murid murid yang tingkat kejahilan nya tinggi dan yang paling parah tingkat keributannya ngalahin pasar ikan.
Namun oki bisa apa?
Jika itu berhubungan dengan kemauan sany oki nyerah, sebab semua yang menyangkut tentang sany adalah yg paling terpenting dalam hidup oki.
lagian iQ oki diatas rata2 jadi oki tidak terlalu mempermasalahkan tempat duduknya.
Bagi oki yang terpenting berada dekat sanny saja cukup baginya, sanny adalah alasan oki selalu tersenyum☺
***
Pagi ini pelajaran matematika.
yang mengajar adalah guru terkiler mem yuli. Mem paling anti sama sanny, soalnya sanny jarang mengerjakan tugas tugas yang mem suruh. Sanny juga paling suka jahilin teman kelas nya pas jam pelajaran berlangsung. Dan masih banyak poin buruk dalam catatan buku harian mem yuli.
Oki melirik samping kirinya, Bangku di samping kiri okii kosong. Sanny telat lagi dan pasti akan cabut pas tau yang mengajar adalah mem killer.
Sanny memang suka terlambat, pasalnya tiap malam selalu begadang akibat nonton drama thailand.
Drtttt... Drttt..
Konsentrasi okii buyar, akibat getaran dari dalam saku celananya. "Pasti ini sanny !!" Gumam okii pelan.
Okii mengeluarkan iphone nya ternyata benar.
Sebuah pesan line dari sanny, yang menyuruh okii sama ani buat ke kantin nemenin dia buat bolos.
Okiii yang menjadi juara umum berturut turut dengan kepintarannya itu mana mau melanggar peraturan sekolah.
Okii bahkan gak pernah berurusan dengan guru BK. Lainnya dengan sanny yang selalu keluar masuk guru BK karena ulahnya.Di SMA PELITA melarang siswa siswi nya yang dalam proses belajar mengajar membolos ke kantin. Kecuali kalau jam istirahat atau pulang sekolah dan juga pada saat jam olahraga, baru bisa menghabiskan waktu di kantin.
Siswa siswi yg melanggar bakal langsung berhadapan dengan kepsek.
Murid murid takut kalau sudah berhadapan dengan kepsek karna kepsek tidak tanggung tanggung mengskorsing siswa nya yang melanggar aturan sekolah.
Kecuali seseorang..
yaitu sanny chan, gadis yang suka buat ulah dan melanggar peraturan. kepsek sudah berniat meng DO sanny cuman kepsek bersahabat baik sama ayah nya.
Ayahnya sanny juga meminta agar anaknya jangan sampai di keluarkan.
Okiii sama sanny sudah bersahabat dari kecil. Rumah mereka berhadapan, mereka berdua tumbuh dan besar bersama sama hingga sekarang.
Sanny BADGIRL MOST WANTED SMA Pelita selain biang rusuh di sekolah.
Sanny juga menjadi idola setiap siswa SMA pelita.
Gadis ini memiliki paras yang sangat cantik.
Di SMA pelita hanya sanny yang paling cantik jadi tidak heran cowo cowo memperebutkannya.
Sayangnya hanya satu laki laki yang tercatat paling dekat dengan nya yaitu Rokhi pratama.
Rokhi pratama juga POPULER di kalangan siswi siswi SMA pelita.
Okiii ketua osis dan juga juara umum berturut turut SMA Pelita.
okii juga sering membanggakan sekolah dengan membawa piala dari kejuaraan fisika dan matematika.
Okii juga kapten basket sekolah.
Okii berbeda dengan sanny okii tidak pernah buat ulah bahkan selalu menjadi murid kesayangan para guru.
Siswi siswi banyak yang ngejar ngejar oki, bahkan ada yg nekat dengan menyatakan cintanya di depan semua murid ke pada okii namun harus sapu dada sebab okii menolak nya mentah mentah di depan banyak orang.
Sampai sekarang gadis yang terdekat dengan oki cuman hanya sanny chan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY BOYS Vs BADGIRL
Teen FictionGue benci ngakuin kalau gue emang jatuh cinta sama cowo gila sang pentolan sekolah