chapter21

2.3K 87 0
                                    

Sany tiba di kelas ipa2 dengan wajah kusut lalu berjalan memasuki dalam kelas untuk mencari meja ani, yang terletak di meja paling depan. Sedangkan pemiliknya sedang bertengger manis, dengan buku tebal di atas meja.

Ani yang tersadar bahwa sahabatnya sedang mematung di depan kelas mengernyitkan dahinya " woii, sany chan ngapain lo berdiri disitu? Mo latihan gantiin pk maman!!!"

Pk maman adalah security SMA pelita.

Mematungnya sany di karenakan oleh dua sosok di depannya yang sedang tertawa terbahak2.

Meja kedua sebelah kiri, oki sedang duduk bersama cewe?
Siapa perempuan itu?
Apa itu pacarnya oki? Dan berbagai pertanyaan memenuhi benaknya.

Oki yang merasa sedang di perhatikan oleh seseorang, melihat ke arah pintu kelas. Dan benar saja sany sedang mematung di sana sambil melihat kearahnya. Pandangan mereka saling bertemu, gadis yang selalu membuat oki terkena insomnia tiap malam, gara2 memikirkannya.

Memang sejak kejadian itu, Oki sama sany sudah 2minggu tidak bertegur sapa bahkan baru kali ini mereka saling menatap.

Oki juga minta di pindahkan ke ipa 2, dengan alasan kelas ipa1 terlalu ribut dan sangat mengganggu konsentrasi belajarnya.

Wali kelas pun mengijinkan oki pindah kelas, dengan mudahnya sebab oki salah satu siswa terpandai. Padahal alasan sebenarnya oki berusaha menghindari sany!

Apa mungkin, ini adalah alasan mengapah oki memutuskan untuk pindah kls?

Karna gadis itu?

Kika mengerutkan dahi nya saat menyadari arah pandangan oki, sekilas senyum tercetak di wajahnya!

Kika pun berdiri dari kursinya lalu menghampiri sany yang masih di depan kelas.

"Hay.. "

Sany hanya mengerutkan dahinya menatap bingung ke arah gadis berambut panjang ini, gadis yang mungkin adalah alasan kenapa oki pindah di kelas ini. Sany memejamkan matanya, entah kenapa dada nya begitu perih!

"Sany chan!!! lama tidak berjumpa? Apa kabar? Sebegitu gak pentingnya gue di mata lo, sampai2 lo gk ingat siapa gw!" Senyum miris tercetak di wajah kika.

Sany dan ani hanya saling berpandangan? Anipun mengedipkan bahunya pertanda dia juga tidak mengenal anak baru ini.

"Kau siapa?" Jawab sany yang masih kebingungan.

"Sany chan kau benar2 melupakanku ? Aku sahabat kecilmu kikawa misami dan kau melupakan ku? Kau benar2 jahat sany! Segitu benci nya kah kau kepada ku sampai melupakanku?" Tutur kika sambil menangis tersedu2.

Sany hanya menatap kika dengan wajah datarnya, ternyata gadis dihadapannya ini masih belum berubah sedikitpun, masih sama seperti dulu!

"Cih. Gadis munafik! Hentikan air mata buaya mu itu" desis sany.

"Hiks.. hiks..
K-kenapa K-kau ja.hat sekali Sany.. ?
A-apa ss-alahku....
Hiks.. hiks.. " ujar kika sambil sesegukan.

"AKU BENAR BENAR TIDAK MENYAKA, KAU TELAH BERUBAH SEPERTI MONSTER !" Cetus oki dengan wajah datarnya.

Bagai di sambar petir, Sany benar2 tidak percaya dengan apa yang baru saja oki ucapkan kepadanya.

"PERGIII !!! KELUAR DARI SINI !!!" bentak oki dengan suara menggema di dalam kelas ipa2, bahkan kini semua murid dalam kelas menghentikan kegiatan mereka masing2 akibat bentakan oki yang dapat mereka dengarkan.

Tubuh sany sudah bergetar hebat, bahkan
Peluput mata sany sudah mulai ber kaca kaca. mungkim sedikit lagi akan tumpah dengan derasnya.

Sedangkan kika yang sedang berada di pelukan oki, tersenyum sinis ke arah sany.
"Welcome, my game dear!" gumam kika penuh kemenangan.

Sany pun berlari meninggalkan mereka, sany berlari tanpa terus berhenti, bahkan sany menabrak rayen cs. lalu kembali berlari sambil menangis, tanpa memperdulikan umpatan makian dari rayen cs.

Rayen mengepalkan tangannya kuat2, sebab Rayen tau siapa penyebab gadis itu menangis.

ROCKHY PRATAMA!!!

CRAZY BOYS Vs BADGIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang