chapter18

2.4K 82 0
                                    

Di lapangan basket kompleks;

seseorang tengah mendrible bola dan memasukan nya di dalam ring! Mengulangi itu berulang berulang,, hingga jatuh terduduk terkulai lemas dengan keringat yang bercucuran hebat dan napas yang ngos ngosan.

DoubleShit !!!

Biasanya jam begini sany bakal berlari ke rumahnya dan meneraki namanya agar bangun untuk jogging,, tapi kali ini rumah yang di depannya ini tak berpenghuni bibi penjaga rumah juga pulang kampung,, hanya ada satpam yang berada di luar rumah menjaga keamanan!

Mulai kejadian itu;
oki sudah mulai menjauh dari sany,, sebab oki tau sany sudah punya seseorang yang bisa menjaganya. Bahkan mungkin sanny sudah tidak membutuhkan dirinya berada di sampingnya.
Jujur oki benar benar kangen sama sany,,
kangen masa masa tiap mereka bersama,, bahkan oki harus akui bahwa dirinya kangen mendengarkan suara bawelnya seorang sanny chan!

Shittt !!!

Kenapa semakin gw menjauh dari lo semakin lo ada di pikiran gue !!!
Kenapa ???

Geram oki sambil melending kan bola ke atas dengan sangat kuat,, lalu berjalan memasuki mobil sportnya yang berada depan teras rumahnya. Oki pun memacu gas nya dengan kecepatan tinggi,, mungkin dengan begini mampu mengurangi sesak di dalam hatinya.

^^^

Hari ini oki melupakan sesuatu;

Harusnya ia berada di bandara untuk menjemput teman kecilnya kikawa misami.
Dulu waktu SD kika,,Oki dan sany bersahabatan baik. Orangtua kika harus pindah dinas ke cabang di tokyo,, otomatis kika sekeluarga pindah dari indonesia. Kika melanjutkan sekolahnya di tokyo,jepang !
Hingga semester ini kika memutuskan untuk pindah kembali sekolah di indonesia,, untuk sementara kika tinggal di kediaman rumah oki! Kika tidak mau tinggal bersama sany sebab dari dulu walaupun sahabatan kika dan sany suka berkelahi,, & kika harus berlapang dada sebab selalu kalah dalam hal apapun dari seorang sanny chan!

Kika menyunggingkan senyum pahitnya, masih ingat jelas dalam benaknya. Sany chan yang telah mencuri hati dan perhatian seorang lelaki yang kika cintai Oki pratama!
Kika dari dulu mencintai oki, sejak kecil sampai sekarang perasaan itu masih sama! Namun oki tidak pernah sadar tentang hal itu hanya sany yang oki lihat, tidak pernah ada orang lain di mata oki kecuali satu nama Sanny chan, kika selalu menjadi number duakan.

Suara derap langkah membuyarkan lamunan kikawa misami, kika memfokuskan mata nya ke arah derap langkah itu,, sepasang mata yang sangat kika rindukan! kini pemilik mata itu sudah tumbuh menjadi remaja yang sangat gagah.

"Huaaaa.. Rockhy pratama !" Pekik kika senang sambil menghambur ke dalam pelukan oki.

"Kikawa misami !!! Hey gadis cengeng apakah kw masih suka menangis ?" Goda oki masih dengan memeluk erat tubuh kika.

"Hey.. hentikan itu!!! Aku sudah tidak secengeng dulu" Gumam kika sambil mengerucutkan wajahnya.

Oki pun melepaskan pelukannya "jam berapah tiba disini? Sory gw bener2 lupa jemput lo!!" Ujar oki sambil membelai rambut sahabat kecilnya.

Kika hanya bergumam dalam hatinya "hmhpt ,, sejak kapan sih ki? Lo ingat gue"
"Belum lama kok, santai ajah ki gk ppa lagi!" Jawab kika sambil memberikan senyum yang sangat di paksakan.

"Ya udah,, sini gw antar ke kamar lo! Lo pasti cape!!" Ajak oki mengantar kika untuk istirahat di kamar tamu yang sudah di sediakan.

"Iya nih ki , gw cape banget! Tapi kalau gw udah bangun janji ya, ngajak gw jalan2 keliling komplek?" Pinta kika sambil bergelayut manja di tangan oki.

Oki pun menjawab dengan anggukan kepala sambil mengacak2 rambut kika "siap princess manjaa !!!"

CRAZY BOYS Vs BADGIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang