Sanny terbangun dari tidurnya melirik benda kecil berbentuk apel yg mununjukan pukul 06:30. Hari ini weekand sany berniat mau jogging pagi, ya walaupun badannya sudah kurus tapi olahraga itu perlu.
Sany turun dari kamar nya dengan menggunakan kaos tanpa lengan dengan celana pendek tak lupa sepatu putih merk adidas.
Ternyata di ruang makan sudah ada bokap dan nyokap sany yang lagi sarapan.
" san sini sarapan" panggil bokap yang melihat putri satu satu nya sedang bertengger di tangga memakai sepatu.
"Nanty aja pa sany mau jogging" jawab sany lalu duduk di sebelah mamanya yang sedang sarapan.
"San kamu itu jangan buat onar lg di sekolah mama malu sama om togar" kata mama sambil mengelus elus rambut sany yang di ikat.
"Iya ma" jawab sany sambil berdiri bermaksud pergi namun di tahan oleh ayah nya.
"Ayah mau ngomong, duduk dulu!" ujar ayah dengan nada serius.
Sany pun kembali duduk di samping nyokapnya.
"Sayang 3 hari lagi papa sama mama bakal ke jerman selama 1 minggu, jadi papa sama mama udah memutus kan buat nitip kamu ke om togar""Haaaa?
Sany terdiam mencerna omongan bokap nya, nitip gue di om togarr berarti sany bakal satu rumah sama pk kepseknya dan rayen anaknya yang super menjengkelkan itu, idih bayangin aja sany udah gak sanggup."Gak... Sany gk mau pa, lagian kan ada oki sany bisa tinggal di rumah oki. Lagian biasanya juga sanny bareng oki" ujar sany melakukan penawaran.
"Gk bisa syg , orangtua oki lagi di jogja siapa yang bakal mengawasi kalian! Lagian mama udah bilang sama om togar dia juga sudah menyetujuinya" jawab nyokap.
Sany terduduk lemas di kursinya, batal sudah jogging di pagi ini, sany sudah tidak bisa melawan hanya bisa pasrah dengan keputusan ortunya. Sany gak bisa bayangin kalau serumah sama rayen, itu berarti harus darah tinggi terus dengan ulah pria gila itu.
^^^
Di SMA Pelita.
Pagi ini sany berangkat bareng oki, hari ini sanny tidak terlambat sepertinya guru bk harus berterima kasih pada oki sebab dialah penyebab sanny datang cepat!
Oki tadi ke rumah sanny dan membangunkannya, walaupun butuh 20minute kesabaran untuk membuat gadis tsb bangun.Sanny dan okii pun berjalan di koridor sekolah bersama2 mereka saling berpegangan tangan, para siswi fansnya okii yang sedang berada di koridor nampak kesel, iri, sama sany yang bisa sedekat itu sama cowo tercool di sekolah.
"Gila ki, gue hampir aja di terkam sama fans lo" ujar sany ngakak.
"Wkwkwk.. padahal gue harap mereka nerkam lo?"
"Sialan lo ki" balas sany sambil menjitak kepala oki.
Tidak terasa mereka sudah sampai di kelas.
"san semalam lo bilang bakal cerita sesesuatu ke gw? Tanya oki yang melihat kelas masih sunyi."Oh iya, duduk dulu ki" sany pun menceritakan maksud ortunya yang bakal menitipkan sany pada pk togar kepsek SMA Pelita selama 1 minggu.
Oki nampak tegang seketika, wajahnya memucat, tapi oki bisa apa kalau ortu sany sudah menjatuhkan keputusan.
haruskan dirinya merelakan sany tinggal bersama rayen pentolan sekolah? oki khawatir rayen bakal ngelakuin macam2."San janji sama gue klo disana nnty dia berbuat macem2 bilang ke gue" ujar oki sambil memegang bahu sany dan menatap lekat2 pupile hitam pekat pemiliknya.
"I-iya Rockhi pratama, Janji " balas sany sambil memeluk oki.
Bugh!!!
Seketika sany dan oki kaget, dengan bunyi tendangan yang memekakan telinga. rupanya si biang rusuh and The gunk masuk sambil menendang meja dengan kuat!!!
"Ini kelas , bukan tempat bermesraan !!! Cetus rayen kepada dua orang yang sedang menatap nya dengan tanda tanya.
"Bukan urusan lo lagi, " jawab sany tak kalah ketus lalu menarik oki berdiri dan berlalu meninggalkan biang rusuh itu.
"Kayanya bener deh bos sany pacaran sama oki" ujar didi yang melihat kejadian tadi.
"Gue gak peduli" balas rayen dingin.
"Ya kali aja lo cemburu yen, hihi !!" Komentar raka sambil duduk di meja dekat rayen.
"Gue cemburu sama cewe ayam kaya gitu , ogaaah! " timpal rayen berbalik sambil berjalan meninggalkan kedua temannya yang sedang cengengesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY BOYS Vs BADGIRL
Genç KurguGue benci ngakuin kalau gue emang jatuh cinta sama cowo gila sang pentolan sekolah