chapter9

2.7K 92 0
                                    

Di SMA PELITA

Hari pertama sekolah rayen sudah membolos pelajaran tidak lupa dengan didi dan raka yang juga ikut membolos! bagaimana tidak? bos mereka saja bolos.
Di sinilah mereka bertiga mojok di belakang perpustakaan sambil merokok!

"Bos lo yakin mau bolos terus? Secara kita udah mau ulangan nih!" Tanya raka sambil mencomot snack yang berada di tangannya.

"I-ya yen! Gw takut kalau nanti kita gk naik kelas!" Ringis didi dengan gaya alay nya.

"Lo berdua tenang aja! ini di sekolah bokap gue jadi jangan takut tinggal kelas, gue jamin sampai lu berdua lulus nanti!" jawab rayen santai masih dengan memandang gadis yang sedang berada di lapangan menjalankan hukumannya.

"Bos kok bisa sih, cewe itu sekolah disini?" tanya didi yang membuyarkan lamunan rayen.

"Mana gue tau di? gue juga kaget liat tuh cewe disini! " jawab rayen sambil berjalan meninggalkan ke dua sahabatnya.

Rayen menuju kantin membelikan pocari dan berjalan ke arah lapangan di mana cewe yang bernama sanny chan. Yang baru di ketahui data dirinya dari didi.

Didi memang menanyakan semua tentang sanny kepada cewe cupu yang katanya teman dekat sanny.

Yap.
Sanny chan Badgirl yang keras kepala. Tutur rayen sambil menyunggingkan senyum manisnya. Senyum yang bisa membuat cewe satu sekolah lemas bahkan pingsan.

Sanny yang sudah kelelahan akibat terkena sinar matahari pagi mulai lelah, matanya juga kurang fokus.

Sebotol pocari berada di hadapannya "Nih minum dulu , lo bisa dehidrasi!" kata rayen sambil memberikan satu botol pocari ke arah sanny.

"E lo.. ??? Kok lo bisa disini? Lo nguntit gue ya" jawab sanny dengan penuh emosi.

Ck. Benar dugaan rayen, gadis ini bakal ngoceh2 mirip nene sihir!

"Siapa yang nguntit lo? GR banget" cetus rayen sambil menaikan alis sebelahnya. Makanya jangan telat biar gak kena hukum !!!" sambung rayen sambil mengedipkan sebelah mata nya, lalu pergi meninggalkan sanny yang masih di lapangan.

Sanny yang kepanasan akibat menghadap matahari pagi , terlalu lalot untuk mencerna baik baik kalimat cowo gila itu!

Sepersekian detik

"Kyaaa !!! "

"Hey !!! "

"Lo yang ngalopirin gue ya!!!"

"Hey awas saja lo !!!"

"Dasar cowo barbar akan ku bunuh kau!!!"

"Hey !!!"

Teriak sanny keras2 kepada rayen yang sudah berjalan menjauh tanpa berbalik kepada cewe di belakangnya yang sedang teriak2 histeris mengeluarkan sumpah serapahnya.

"Sanny !!!"

"Jangan teriak teriak teman2 kamu lg belajar!!!" Bentak guru BK yang keki terhadap anak nakal di hadapannya ini.

Murid murid pada berbondong bondong di jendela melihat ulah apa lagi yang sanny bikin.

^^^

TengTengTeng!!!

Bel istirahat berbunyi, sanny sudah bertengger duluan di pojokan kantin sambil menikmati jus jeruknya. Tak lama kemudian ani si cewe kepang dua yang cupu datang menghampiri sanny, lalu duduk di depan sanny.

"Ya ampun san, lo semalam kemana aja ? Lo bikin panik gw sama oki, tau gak? Lo gk kenapa2 kan?" Tanya ani yang terkesan sangat lebay.

"Lo harus tau, oki panik banget! semalaman dia nyari2 lo tau gak" sambung ani dengan cengiran menggoda.

CRAZY BOYS Vs BADGIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang