Tiba tiba sanny teringat okii dan ani di cafe, Sanny ninggalin mereka tanpa kabar pasti mereka sangat cemas!
"Mana iphone gue lowbet lagi!"
"Hari ini benar benar sial!!!"
"S-sial !!! S-sial !!!"
Rutuk sanny atas semua yang terjadi hari ini. pertama bertabrakan sama cowo tengil itu, kedua ketemu pk togar di rumahnya, dan sanny jamin 95% besok pasti akan di introgasi pk togar. Ketiga pria hidung belang yang mencoba menggodanya, ini semua gara2 pria gila tersebut!
Sebuah motor ninja 4tag berwarna merah berhenti di samping sanny motornya datang dari arah rumah tadi dan bisa di tebak pasti cowo tengil itu.
"Cepetan naik!!! gue antar pulang!!!" Tutur rayen sambil membuka kaca helm nya.
Entah itu ajakan atau pernyataan sanny menjadi keki "apa tidak bisa ia berbicara dengan baik2, Ck . Pria sinting!" Cibir sanny.
"Ogah gue pulang diantar lo !!!" Jawab sanny sambil buang muka kearah depan, tidak mau melihat muka cowo yang udah bikin malamnya penuh ke sialan.
"Ya udah kalau gak mau! Gue denger2 sih pernah ada pembunuhan di daerah sini !!!" ujar rayen yang berusaha manakuti, cewe keras kepala di hadapannya ini"
Sambil membunyikan motornya dan bergas memperdengarkan bunyi knalpot ribut yang bisa bikin satu kampung bangun.
Sanny yang mendengar pernyataan itu seketika pucat, jujur sanny seorang penakut.
Tiba tiba saja tangannya memegang lengan jaket rayen seraya berkata " kalau lo mau pergi, pergi aja! " Ucap sanny dengan gengsinya namun tidak dengan tangan nya yang masih memegang erat lengan jaket rayen.
Seketika rayen mulai bisa membaca jalan pikiran gadis keras kepala ini, Rayen pun membuka jaket nya "Nih pake, terus naik!! cepat gue gk punya waktu ngurusin lo!" jawab rayen dengan penuh penekanan.
Sanny memakai jaketnya dan dengan terpaksa menaiki motor rayen yang super tinggi, rayen pun membela jalanan dengan kecepatan tinggi. sanny yang jarang menaiki motor, memeluk erat tubuh rayen akibat takut terjatuh!
Deg.
Deg.
Deg.
^^^
Deg.
Perasaan apa ini? rutuk sanny kepada dirinya sendiri sambil melihat kepergian cowo itu. cowo yang belum sanny tau nama nya siapa tapi mampu membuat desiran di dalam hatinya.Tanpa sanny sadar seseorang di seberang jalan terpaku melihat kejadian di depannya. Rahang Oki mengeras, Tangannya mengempal, Sanny menghilang di cafe akibat pergi bersama cowo itu cowo yang menggunakan motor besar!!
Ada rasa nyeri di hati oki. Sanny sama oki sudah bersahabatan dari kecil laki laki yang dekat sama sanny cuman oki."Harus nya gue bahagia!!! Tapi kenapa gue sedih mengetahui sanny sudah punya pendamping??? harusnya gue senang" rutuk oki sambil melangkah masuk ke dalam rumahnya.
^^^
Pagi ini di SMA PELITA di hebohkan dengan 3 cowo keren mereka anak pindahan dari sekolah HiS, Siswi2 berteriak histeris saat 3 orang itu melewati koridor sekolah.
Siswa siswi SMA Pelita terpana kepada salah satu most wanted yaitu lexa rayen.Rayen hari ini mengumumkan bahwa dia yang bakal memimpin tawuran. Murid murid SMA pelita tau bahwa rayen anak pk kepsek seorang Badboy di High international school.
Yap.
Rayen terkenal di banyak sekolah karna kebengisan nya melebihi macan bunting.
Sebagian murid yang kutu buku takut bakal menjadi bulan bulanan rayen Cs.
Jadi lebih baik tidak menampakan diri di depan rayen cs. Mereka sudah mendengar gosip bahwa rayen di sekolahnya yang dulu suka membuly tanpa kata ampun!Jam menunjukan pukul 8 pagi. Murid murid sudah masuk ke kelas nya masing masing. Oki juga sudah bertengger di tempat duduknya sambil melirik bangku kosong disebelahnya.
Telat!!!
"Duh gimana masuknya ini? pagar udah terkunci lagi" rutuk sanny yang lagi lagi terlambat.
Tiba tiba
sanny menyunggingkan senyum kecilnya "Ada pintu pagar belakang sekolah" gumam sany sambil berlari memutar gedung sekolah menuju belakang. Memang pintu belakang sekolah jarang di kunci.Ternyata ini hari keberuntungannya, Sanny tersenyum bahagia melihat pintu pagar yang sedikit terbuka.
Sanny berjalan masuk menuju kelas sambil mengendap endap. Soalnya ada guru piket yang memantau jika ada anak murid yang mencoba coba untuk membolos / terlambat tidak segan segan di bawa ke ruang BK untuk mendapat sangsi.
Sanny bersembunyi di samping tembok kelas 2 ipa 3 sanny harus melewati kelas ipa3 baru bisa sampai ke kelasnya. Saat sanny berjongkok melewati depan kelas ipa 3 seseorang berteriak!!!
"Pk ada yang telat !!!" ucap cowo itu sambil menunjuk sanny yang masih jongkok.
Golok mana?
Biar gue bunuh dia !!!
Siapa yang berani2 nya ngaloporin gue!!! Ujar sanny sambil berdiri memamerkan senyum manis nya kepada guru piket yang sedang berkacak pinggang dan memelototi sanny."Sanny kamu terlambat lagi ikut bpk ke ruang BK" kata guru piket sambil berjalan membawa sanny ke ruang BK.
Sanny chan.
Buku catatan ke siswaan yang melanggar peraturan semua berisikan nama kamu. Lihat ini kata guru bk sambil menunjukan deretan nama yg bertuluskan sanny chan. "Ibu benar benar sakit kepala melihat ulah kamu. Kamu mau bikin ibu mati muda???" geram guru bk kepada sanny.Sanny yang udah biasa kena semprot guru BK hanya malas tau denger ibu guru cerewet yang sedang berpidato. " cepat kamu ke lapangan dan hormat bendera !!!" teriak guru bk yang geram dengan sanny.
Sanny pun melongos ke lapangan sambil hormat bendera. Matahari yang menyinari sanny di pagi ini membuat kecantikan sanny bertambah bagi orang yang melihatnya. Ditambah angin yang bersepoi2 menerbangkan rambut sanny yang sudah berantakan, namun menambah karisma seorang sanny chan.
Tanpa sanny sadari sepasang mata memandangi sanny dari balik tembok perpustakaan sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY BOYS Vs BADGIRL
Novela JuvenilGue benci ngakuin kalau gue emang jatuh cinta sama cowo gila sang pentolan sekolah