Dengan badmood akut rayen bergegas ke kamar nya untuk mandi dan bersiap siap sadnight bersama teman teman nya. teman terdekat rayen Raka dan didi, yang selalu ada mendampingi rayen.
Sambil menyambar kunci mobil, rayen memacu mobil sport putihnya. rayen juga sering mengikuti balap mobil dalam club night jalanan.
Ciiit..!!!
Mobil sport putih berhenti di depan cafe xxx. rayen turun dari mobil dan berjalan masuk ke arah pintu cafe. Cewe cewe yang berada dalam cafe memandang rayen dengan satu napas.
yap.
Rayen memiliki kharisma tersendiri yang tidak di miliki cowo manapun. Sambil mengendarkan pandangan ke segala penjuru cafe mencari sosok temannya. Ternyata mereka berada di pojok luar cafe, rayen langsung melongos pergi ke arah meja pojok.
"Bos gimana lo jadi sekolah di sma pelita?" Tanya didi menyambut kedatangannya rayen.
"Ya elah bos, sekali kali lirik tuh cewe2 cantik kek. Liat tuh mereka, pada mau nerkam elo" Sambung raka yang melihat para gadis di cafe sedang bertopang dagu melihat rayen.
"Buat lo pada ajah gw malas, Iya nih gw pusing besok uda masuk di sma pelita, gw keki banget tau gak!!!" Jawab rayen dingin.
"Bos kita berdua udah ambil surat pindah kok, Kita juga bakal masuk sma pelita. Kita kan best friends" Ucap didi sambil menirukan gaya cerrybelle.
Jijayy.
Jijik.
Hahahaha.
Kita bertiga ngakak.
"Bos sana mesen minum dulu, atau gw pesanin? tanya raka kepada rayen.
"Gak usa gw aja" jawab rayen sambil berjalan ke arah kasir untuk memesan minuman.
Rayen pun membawa 1coffea dingin dan berjalan kembali ke arah teman temannya.
Tiba tiba..
Bukkk..
Seorang cewe rambut panjang dengan memakai dress putih pendek menabrak nya alhasil coffea yang di pegangnya tumpah dan membasahi baju kaosnya.
Rayen yang terpaku beberapa saat dengan pemilik mata hitam lekat cewe dihadapannya, harus rayen akui gadis ini cantik!
Sepersekian detik seakan tersadar rayen langsung memarahi cewe di hadapannya. Selama hidup rayen tidak pernah di bentak atau di marah, pasalnya rayen yang selalu marah atau ngebentak! Tapi kali ini cewe itu balas bentak bentakin rayen, 1 poin plus buat ini cewe.
"dia gakk tau apa, siapa gue ini???" gumam rayen yang menahan emosinya.
"Lo ikut gue !!!" kata rayen tajam kepada sanny sambil menarik pergelangan sanny masuk ke mobil sport putih tsb.
"Lo apaan sih? Narik narik gw, Lo mau bawa gw kemana otak kosong ???" Pekik sanny yang kesel sama cowo di hadapannya.
Rayen melajukan mobil sport hitam mebela gelap nya malam, Rayen juga tidak menghiraukan gadis di sebelahnya yang sedari tadi mengeluarkan sumpah serapah.
Baru kali ini rayen berurusan sama cewe. Biasanya kalau rayen sudah marah cewe2 di sekitar rayen bakal pergi pasalnya aura rayen kalau marah mengerikan. Namun nampaknya tidak berlaku buat gadis disebelahnya ini bahkan gadis ini terkesan tidak takut sama sekali.
***
Rayen memarkirkan mobilnya di sebuah rumah megah di kawasan elite dengan dua puah pilar besar di depan rumahnya yang gak kalah mewah seperti rumah sanny. Rayen juga bingung kenapa bisa dia membawa gadis ini ke dalam rumahnya?
Entahlah, Gadis ini buat otak rayen blank.Rayen melongos masuk ke dalam rumah besar ini dengan di ikuti sanny yang masih terus mengoceh. Rayen menaiki tangga rumahnya yang kelihatan sepi itu. Sanny juga mengikuti rayen dari belakang.
"Gue mw ganti baju lo mw ikut? " kata rayen yang melihat sanny mengekor dari belakang.
"Idiiiih jijay gue!!!" Jawab sanny sambil turun dari kamar rayen.
Seketika sanny terkejut melihat apa yang di depannya, dengan bejejer rapi para pelayan rumah ( sanny tau itu pelayan, dari seragam yg mereka kenakan).
15pelayan perempuan dari yang masih mudah sampai yang sudah berambut putih berjejer rapi di bawah anak tangga sambil memperhatikan sanny. Sosok mata sanny berhenti pada sosok lelaki tua di depan sanny pk togar kepsek SMA pelita!
"habis gue.. " rutuk sanny yang membeku di tempat. "tetapi kenapa kepsek ada dirumahnya sii otak kera ini?" Gumamnya.
Pak togar juga kaget melihat bahwa gadis yang keluar dari kamar anak nya adalah sanny anak nakal di SMA pelita anak dari sahabatnya.
Apa benar sanny punya hubungan spesial sama anaknya? Apa mungkin ke dua anak nakal ini bisa bersatu?
"Sanny !! apa yg kamu lakukan di rumah bpk malam2 begini??? kamu mau mengganti raport kamu yang merah itu!!!" Selidik pk togar yg menyindir keberadaan sanny di rumahnya ini.
Pasalnya Pk togarr tau kalau sanny pasti punya maksud tertentu sampai bisa berada dirumahnya." Ehh bapak ini saya.. "
Belum sempat melanjutkan kalimatnya omongan sanny terpontong karna sebuah tangan yang menggenggam nya dan menarik turun berjalan melewati ayah nya dan para pelayan yang sedang berjejer rapi di tangga akibat penasaran.
Para pelayan melihat tuan muda nya membawa seorang gadis, ini hal langkah yg baru terjadi malam ini. gadis cantik naik mengikuti tuan muda mereka ke kamar, itu membuat para pelayan berlari dan memberitahu tuan besar mereka.
Tuan besar yangg heran dan sedikit tidak percaya langsung ikut berjejer menunggu gadis yang di ceritakan oleh para pelayan, dan alangkah kagetnya pk togar saat yang turun adalah sanny chan murid bandel di sekolah yang merupakan anak dari temannya sejak sekolah dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY BOYS Vs BADGIRL
Teen FictionGue benci ngakuin kalau gue emang jatuh cinta sama cowo gila sang pentolan sekolah