chapter6

2.6K 86 0
                                    

Setelah berada di mobil rayen pun menjalankan mobilnya, bergerak melajuh meninggalkan kediaman rumah pk togar. Sunyi yang tercipta dalam mobil membuat banyak pertanyaan2 muncul dalam benak sanny.
Sanny yang sudah tidak tahan untuk bertanya, memberanikan diri untuk bertanya secara baik2.

"Heh. Sebenarnya apa hubungan lo sama pk togar???" Tanya sanny dengan keponya.

"Gue rasa, gw gk perlu jawab" jawab rayen dengan dinginnya.

"Cih. dasar cowo aneh!!! turunin gue sekarang!!!" Gerutu sanny dengan ketus kepada cowo disebelahnya ini.

"Lo udah ngelakuin hal fatal dengan menumpahkan coffea ke baju gw jadi lo harus temanin gw ke club!!!" Ujar rayen yang menjelaskan dengan wajah datarnya.

"Hah. ? ogah gw pergi bareng lo !!!" Protes sanny dengan memutar kedua bola matanya malas.

"Gue gk minta pendapat lo manis !!!" Tutur rayen dengan memberikan senyum kemenangan.

"Dasar tukang maksa, cowo rese, gue benci lo tauu gak, ihhhh..." kesel sanny terhadap pria di hadapannya ini.

Rayen tidak merespon gadis di sebelahnya dan terus memfokuskan perhatiannya ke arah jalanan, dan tidak sampai 10 menit mobil sport putih tiba di sebuah parkiran club ternama! Terlihat dua orang bodigar berjaga depan club tsb, saat melangkah masuk sudah terdengar dentuman musik beat yang menyambut kedatangan sanny dan rayen.

"Duduk di sebelah sini !!!" tutur rayen menunjukan meja yang akan mereka tempati.

Sanny pun duduk dengan terus mengerucutkan mulutnya, bahkan dirinya sudah tidak pusing untuk menjaga imegs di depan pria tampan, seperti para wanita lainnya.

***

Lima orang cowo datang menghampiri meja yang kami tempati, seperti nya itu teman temannya si cowo king ice ini pasalnya mereka pada bertos ria.

"Bos, gile tadi main hilang gitu aja!!!" Tukas raka sambil duduk di bangku yang kosong.

"Iye , bos ini ! Udah kaya kapal selam aja , tanpa stom udah ngilang ! Hihi.. " kikik didi.

"I-iya sory , tadi ada sedikit insiden! Tuh , tanya sama dia? Kalau aja dy gak numpahin kopi di baju gue!!!" Cetus rayen sambil menunjuk sanny.

Seakan baru sadar, atau memang otak mereka yang lamban mencerna! Didi Cs, baru sadar bahwa di meja mereka ada seorang gadis cantik yang duduk di sebelah rayen dengan memasang wajah jutek.

"idihh bos cewe yang mana lagi nih? Gonta ganti mulu!!! " goda raka dengan seringai ala serigala, membuat rayen hanya mengedipkan bahunya.

"Kenalin dong nama lo siapa manis?" Tanya didi dengan mata berbinar binar.

Sanny memutar kedua bola matanya malas, mendengar semua kalimat cowo2 di depannya ini, sanny yang sudah badmood tingkat dewa, siap untuk mengeluarkan tanduk merahnya!!!

"Heh, pertama gue gak kenal bos kalian tuh siapa??? kedua gue bukan pacarnya bos kalian, ngerti!!!" Pekik sanny berapi api sambil meninggalkan meja tsb dan melangkah keluar cafe.

Pernyataan tsb sukses membyat Raka dan didi Cs menganga lebar2, dengan apa yang baru saja mereka dengar, sungguh sulit di percaya "Cubit gue raka !!!" Tutur didi yg masih membuka mulutnya menganga tak percaya.

"Aww.. sakit dodol !!!" ringis didi sambil kembali menjitak kepala raka.

Sedangkan rayen hanya santai sambil meneguk minuman bir bintang nya.

"Bos ketemu di mana sama tuh cewe? galak banget!!!" Tanya raka yang masih tidak percaya bahwa bos nya kali ini membawa cewe aneh. Biasanya rayen bakal membawa cewe yang manja yang bakal nempel terus di samping rayen.

"Ketemu di cafe, dia nabrak gue dan numpahin kopi di baju gue! Makanya tadi gue ngilang di cafe" jawab rayen sambil kembali meneguk bir bintang di atas mejanya.

Lihat aja gue bakal bikin tuh cewe hidup di neraka, Desis rayen dengan seringai ala devil.

CRAZY BOYS Vs BADGIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang