Seperti yang sudah oki janjikan!
Malam ini oki mengajak kika mengelilingi kompleks,, kika merindukan masa kecilnya dimana mereka bertiga sany oki kika dulu sering lari larian di taman kompleks ini.
Dari siang kika ingin bertanya dimana sanny? Namun di urungkan niatnya,, biasanya oki dan sanny selalu menempel seperti prangko namun kali ini sanny sama sekali tidak nampak!"Hey ki,, tumben kau tidak mengajak ku berkunjung ke rumahnya sany??" ujar kika sambil duduk di bangku taman.
Seperti di sambar petir,, oki menegang mendengar pertanyaan yang kika tanyakan. Kika juga seketika nampak terkejut melihat perubahan di wajah oki saat dirinya menyebut nama sanny.
Ada apa ini? Apa mereka sedang bertengkar???
Ada rasa senang di dalam hati kika,, semoga saja mereka tetap bertengkar! Gumam kika dalam hati. Namun ada kesedihan di mata oki yang dapat kika baca!! Kenapa musti sanny sih ki? Kenapa bukan gw?"Ck. Awas saja kau sany chan,, berani2 nya kau membuat orang yang gw syg sedih kaya gini!" rutuk kika dengan geramnya.
Oki pun menceritakan semua nya kepada kika,, kika yang mendengar cerita oki meneteskan air mata nya! sebenarnya air mata yang kika keluarkan dari peluput mata nya akibat luka yang ada di hati nya, tanpa sadar oki telah kembali menggores luka di hati kika. Yang sudah bertahun2 kika coba untuk sembuhkan!
Kika pun merengkuh oki di dalam dekapan nya "ki coba aja' lo bisa terima gue,, lo gk akan bakal sedih kaya gini" gumam kika pelan masih dengan memeluk erat oki & menyalurkan ketenangan ke dalam dirinya.
Setelah 1jam mereka berada di taman,, oki pun mengajak kika pulang "ki yuk balik !!! Besok kan hari pertama lo sekolah " ujar oki sambil memegang tangan kika lalu berjalan pulang.
"Tetap seperti ini ki !!! "Gumam kika sambil memperhatikan tangan mereka yang sedang menyatu.
^^^
Pagi ini di SMA PELITA di gegerkan dengan adanya murid baru Kikawa misami kelas ipa 2, menjadi tranding topik di seantero penjuru kelas !! Siswa2 di SMA pelita nampak antusias membicarakan kikawa misami, cewe cantik bak model jepang, dengan tinggi yang memampai, kulit putih mulus, rambut lurusnya yang tergerai indah dengan poni bulan menghiasi wajah cantiknya, mata hitam pekat yang sedikit cipit serta hidung yang mancung yang menambah iri para gadis SMA pelita!
Dan yang lebih menghebohkan lagi kikawa misami seorang anak baru namun bisa amat dekat dengan rockhy pratama cowok tercool di sekolah yang menjadi incaran banyak siswi sma pelita setelah rayen tentunya. Bahkan kini gosip yang beredar kikawa misami adalah pacar rockhi pratama.Mobil sport rayen berwana putih dengan edisi limite edition yang super tercanggih memasuki parkiran sekolah, di koridor sekolah semua mata nampak takjub pada orang yang berada di dalam mobil tentunya. Kap atas mobilpun terbuka jadi orang bisa melihat dengan jelas siapa pemilik mobil yang bikin semua gadis ngiler tsb.
Kebetulan Kika sama oki juga lagi di koridor dekat parkiran jadi mereka ikut melihat apa yang menjadi desas desis siswa siswi di lapangan parkiran yang sekarang sudah menjadi lautan semut para gadis2.
Rayen turun dari dalam mobil dengan gaya coolnya; dengan mengenakan seragam kotak2 garis merah dengan kombinasi putih tentunya. ( seragam sekolah khusus sma pelita yg di pakai hanya hari rabu kamis). sepatu basket berwarna putih tak luput dari kakinya, tak lupa dengan kacamata hitam bertengger di wajah tampan nya. Dan yang lebih menarik perhatian adalah rambut yang sengaja di warnai abu abu, menambah ke kece an seorang lexa rayen.
"Kyaaa.. Rayeenn !!!" Pekik histeris siswi sma pelita dengan tatapan memuja.
" Hey lihat ! Siapa itu yg berada di dalam mobil rayen ?"
Sany turun dari mobil sport rayen, bagi semua gadis disitu satu mobil dengan seorang rayen adalah impian semua gadis terlebih lagi dengan mobilnya yang sangat Wow! Namun tidak dengan sanny, ia terpaksa harus pergi sekolah bareng sama rayen akibat paksaan dari om togar, papa rayen! Jangan di tanya lagi sebab sepanjang jalan mereka berdua terus berdebat bahkan rayen hendak menuruni sanny di pinggiran jalan akibat mulut gadis tsb yang sangat cempreng!
Dengan memakai seragam khusus sma pelita tentu nya ( kotak" garis merah dengan kombimasi putih) yang pastinya sudah di modif baju pas badan dengan rok yang sudah pendekin. Hari ini sany memakai sepatu berwarna putih kombinasi abu2, & juga rambut sany yang berubah warna menjadi abu2 mirip warna rambut rayen menambah plus kecantikan sany bahkan kika saja belum mampu mengalahkan sany dalam hal kecantikan.
Siswa siswi nampak berbisik bisik, mereka yakin sany dan rayen telah resmi pacaran bahkan mereka ke sekolah saja barengan. Rayen dan sanny mirip sepasang kekasih yang nampak serasi ! Dengan couple collours abu abu.
Membuat para gadis nangis bombay sangking irinya.Sany memang beruntung !
Bayangin saja cuman sany yang berhasil masuk di dalam mobil sport impian para ladies seantero SMA PELITA, rayen memang tidak pernah memuat satu gadis pun ke dalam mobilnya ! dan satu lagi yang menambah ke beruntungan sanny di mata para seantero gadis2, bahwa hanya sany chan yang bisa dekat dengan mudah nya dengan cowo2 tercool di sekolah, rayen dan rockhi.Sepanjang perjalanan menuju kelas , semua siswa menganga melihat rayen dan sanny.
"Hyaa... lihat lah ulah mu ini otak kosong !!! kau membuat kita dilihatin seantero sekolah!!!" Jerit sany sambil memberikan tatapan kematian kepada rayen.
Rayen pun membuka kacamatanya sambil menatap tak percaya kepada gadis di sampingnya ini "Ha-ha-ha... jangan geer lo ! Lo di lihatin sama semua orang, karna lo lagi jalan bareng gue" cibir rayen.
"Cih ogah gue jalan bareng lo, untung aja tadi om togar yang maksa buat gw bareng lo, kalo gk gw mending jalan kaki tau gk!!! "
"Sok jual mahal lagi, gw tau lagi lo senang kan bisa naik di mobil gue!! Sebab lo menjadi cewe pertama yang duduk di mobil gue, ngaku lo !!!" Goda rayen dengan seringai yang selalu sany benci.
Mungkin kalau rayen ngomong kalimat itu dengan manis bakal membuat sany terkesan sebab cewe pertama yang naik mobil rayen memang impian semua cewe disini. Tapi rayen malah mengucapkan nya dengan nada menggoda, Membuat yang mendengar tersulut emosi.
"Cih. Pede banget lo ! Gue lebih suka naik becak di banding semobil sama lo!!!"
"O-oya.. Masaa???"
Dari pada harus meladeni perkataan rayen dan merusak moodnya sany berjalan meninggalkan rayen didi raka di depan kelas lalu berjalan menuju kls ipa 2 mencari ani, sedangkan didi dan raka nampak bengong melihat dua remaja ini yang tidak bosan berkelahi, padahal baru saja mereka menggemparkan sekolah dengan datang bersama2 ini mereka malah sudah kembali menjadi tom&jerry.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY BOYS Vs BADGIRL
Roman pour AdolescentsGue benci ngakuin kalau gue emang jatuh cinta sama cowo gila sang pentolan sekolah