Rayen sudah siap menggunakan pakaian jogging begitu pun ayahnya,, tinggal menunggu sang tuan putri! Pk togar yang melihat tidak ada tanda2 sanny bakal bangun,, ia pun memutuskan menyuruh Rayen untuk membangunkan anak gadis tsb! & dengan sangat terpaksa rayen pun memasuki kamar sanny untuk membangunkannya.
"Cih dasar cewe kebo,, jam segini masih ajah molor!" Gerutu rayen.
Rayen di buat menganga melihat seseorang sedang terbungkus dengan selimut tebal di seluruh badannya, bahkan kepalanya saja tidak terlihat.
"yaa.. !!! Bangun kau,, gadis pemalas!!!" pekik rayen keras2 sambil membuka selimut bagian atas yang rayen tau letak wajah sany, alangkah terkejutnya rayen hanya mendapati kaki sany di atas bantal.
"Hey.. bahkan cara tidur nya saja terbalik !!! Dasar cewe aneh,, cepat bangun kau !!! " gumam rayen.
"yaaa .. Lo pkir gue gk denger? Dasar hama!!! pengganggu tidur orang !!!" Balas sany dengan keselnya sebab rayen telah membangunkannya di weekand ini.
"Dasar pemalas !!! Cepat bangun,, kita mau jogging di tunggu bokap noh, di bawah" kata rayen yang juga sudah mulai geram dengan gadis di hadapannya ini.
"Ogah gue jogging bareng lo!!!" pekik sany dengan volume nada yang sengaja di besarkannya.
"Woiii.. bangke Kecilin suara lo,, lo pikir ini rumah lo? " cibir rayen.
"Hey.. Om udah bilang ya anggap rumah ini rumah gw sendiri,, jadi cepat menyingkir dari kamar gue !!!"
"Ck. Dia pikir dia siapa mengusir ku ?" Balas rayen yang tak mau kalah.
"Sudah !!! sudah HENTIKAN !!!
Pekik om togar kesel dengan dua orang ini,, tiap bertemu harus berkelahi. Bahkan ini masih pagi, dan sekarang semua pelayan sudah ikut berjejer rapi menonton pertengkaran mereka.
Kayanya om togar harus mempersiapkan obat depresi nya deh ! Karna pasti rumah bakalan rame dengan perkelahian dua remaja ini.
Om togar juga sedikit bahagia,, setidaknya dengan adanya sanny disini. Pk togar bisa melihat anaknya mengeluarkan suara di dalam rumah ini,, dulu rayen bagai es balok yang bicara jika seperlu nya saja !!! Ternyata anak dari sahabatnya ini bisa mencairkan es yang membeku di dalam hati rayen secara perlahan lahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY BOYS Vs BADGIRL
JugendliteraturGue benci ngakuin kalau gue emang jatuh cinta sama cowo gila sang pentolan sekolah