chapter25

2.5K 81 0
                                    

Di SMA PELITA

Sedang berlangsung Us , para siswa nampak tegang dengan berkutat pada soal soal yang dapat membuat kerontokan pada rambut mereka!

Sany dan oki nampak santai mengerjakan soal. sebab semalam mereka berdua belajar bersama yang tentunya atas paksaan dari oki.

berbeda dengan didi dan raka yang terus menguap sambil mengejarkan soal, pasalnya tadi malam mereka baru tidur pukul 03;08 dini hari akibat mengurus orang mabuk!

Semalam rayen minum terlalu banyak, dan terus menyebut2 nama sany! bahkan dirinya membuat onar di club. Penderitaan didi dan raka belum selesai sampai disitu, karena setelah mengantar rayen pulang; Pria itu memuntahkan isi perutnya berulang2 kali. Membuat raka dan didi terpaksa untuk bermalam disitu.

Jangan tanya rayen dimana?

Sudah pasti masih melekat erat di atas kasur yang bertemankan guling!

Raka dan didi sudah membangunkannya bahkan mereka sampai mengerjai pria tsb agar dapat sadar dan pergi ke sekolah!

Mulai dari mengguncang2kan tubuh rayen; meneriakinya; memukul badannya; memutar musik dengan sekeras2nya; bahkan mereka menarik rayen turun dari tempat tidur!

Namun rayen seperti batu masih dengan menutup matanya. Tanpa mau bergerak sedikitpun! Efek mabuk!

---

Hari ke dua US.

Siswa siswi di setiap koridor sekolah, sedang sibuk dengan buku ditangan mereka masing2. Begitu juga dengan sany dan any yang sedang berada di koridor depan parkiran, sambil membaca buku!

Sebuah Mobil sport memasuki area parkiran sekolah!

Semua siswa siswi sma pelita sudah sangat hafal betul siapa pemilik dari mobil tsb.

Rayen turun dari mobil bersama raka dan juga didi.

Raka dan didi memang sengajah pagi2 datang ke rumah rayen dengan alasan numpang sarapan; padahal alasan sebenarnya untuk menarik rayen agar pergi ke sekolah!

Siswa siswi nampak histeris melihat kedatangan rayen.

Kyaaaaaaa__

Rayen makin ganteng aja__

Gile pacar gw ganteng banget__

Duh rindu banget udah berapah hari gk lihat muka rayen __

Mau dong di sebelahnya rayen__

Sany hanya memutar matanya malas, mendengar pujian recehan dari para fansnya rayen.

"Gile lo bos , baru datang ajah udah pada di sambut para ladies!" Ujar didi

Rayen tidak menggubris ocehan2 dari para fansnya, justru matanya tertujuh pada seorang gadis di depannya yang sedang memasang wajah jutek!

Rayen memberikan senyuman manisnya, yang bisa membuat semua gadis meleleh.

Sany nampak keki melihat kedatangan rayen, pasalnya selama kurang lebih empat hari ini hidup nya sudah aman tentram atas absennya rayen.

Rayen melangkah menuju ke arah sany yang berada di koridor "Rasanya sudah lama banget gak ngisengin tuh cewe!" gumam rayen.

Sambil terus melangkah meninggalkan didi raka dan juga para fansnya yang sedang menatap sany dengan tatapan membunuh!

"Hallo beby..  Kangenin gue?"
sapa rayen dengan seringainya sambil menatap sosok gadis yang selama 4hari ini ia rindukan.

"Lo ngomong sama syapa Gue?
Pertama nama gue bukan beby, kedua gue? Kangenin e-lo Idihhh ogahhh banget" jawab sany sambil menirukan orang yg sedang ingin muntah.

Rayen hanya cekikan melihat sany yang mulai tersulut emosi "cewe emang Gengsian yah, gak papa lagi kalau gk mau jujur yang pentinh Gw tau lo lagi kangenin gue!" Ujar rayen sambil mengikis jarak di antara mereka, bahkan ujung sepatu mereka saling bertemu.

Sany merasa kedua pipinya memanas berada sedekat ini membuatnya sulit bernapas "Your dream, minggir gw bilang!"

"No it's Real" jawab rayen yg masih terus menggoda sany. Bahkan rayen hampir ngakak liat muka sany yg merah antara kesel dan malu di lihatin para murid.

"Lo tuh ya.. ___ Arghhhhh ..." geram sany sambil menjabak rambut rayen dengan sadis.

"Awww ! Sakit__  Gile lo yah lepasin__ Aduhh__ sakit san !!! "

"Gk akan !!! Rasakan ini___
hyaa... Dasar Mesum mati saja kau!!!" pekik sany keras keras di tengah parkiran.

"Ampun woii" ringis rayen yg merasakan kepalanya bakal botak seketika.

Melihat pemandangan di depan mereka para Rayenlovers bubar sambil menghentakan kaki dan mengeluarkan sumpah serapah tentunya kepada sany, dan lagi2 siswa siswi harus melihat pertengkaran ini, padahal baru saja 4 hari lalu suasana sekolah tentram tanpa pertikaian tom and jerry.

CRAZY BOYS Vs BADGIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang