Intro -0

200 31 18
                                    

Nabella Liadenna, cewek pencinta sastra. Cewek yang memiliki hobby membaca berbagai narasi mengepul dibuku, Novel. Pemilik imajinasi gila dan lamban dalam berfikir. Sering berharap, hidupnya bisa sama indahnya dengan dongeng.

Lieca Arskynata, cewek paling ga peduli sekitar, cuek. Saking cueknya pernah ke masjid pake celana pendek. Lupa kalau, kedua teman nya berniat ke masjid untuk sholat. Alhasil, dari sifat cuek nya ini dia sering sekali kena getahnya.

Rista Ferania, cewek pengagum Fisika ini bisa ditebak paling pinter diantara mereka berdua. Mulai dari teori Fisik dia hapal, gatau mungkin dia makan buku Fisika yang super duper tebal itu atau ke dukun biar bisa Fisika.

Mereka menamai Geng mereka dengan geng Genta, ide siapa lagi yang gila kalau bukan ide Nabella. Cewek yang suka kucing ini juga, mendedikasikan nama kucing hitam nya yang meninggal karena faktor usia atau keracunan tetangga sebelah pada nama Geng mereka. Alhasil, Kedua teman nya kena imbas suasana berkabung Nabella yang entah kapan berakhir.

"Bell please ganti namanya!!! Kerenan dikit kek!!" bentak serentak dari kedua teman nya. Namun, apalah daya Nabella yang hanya merespon satu gelengan bertandakan tidak.

"Gue masih sedih sama Genta. Gue harus bisa mengharumkan namanya.. Dia ga tenang kalo namanya ga diharumkan." ucap Nabella, tidak menerima bantahan kedua teman nya.

"Nabella kucing lo itu udah tenang ya ampun!!!!"

Hampir seluruh warga sekolah tertawa, dengan Nabella yang tidak tahu malu nya mengumumkan nama Geng mereka dimading. Banyak yang memplesetkan, Gentong lah, Genteng atau nama laknat lain nya yang membuat Lieca dan Rista harus membuat cara jitu menutup wajahnya. Menahan malu.

Namun, siapa sangka kalau nama Geng yang telah bertahan selama tiga tahun lama nya akan menjadi daya tarik sendiri untuk tiga lelaki yang akan menghiasi hidup mereka. Geng yang aneh itu lah, yang memicu tiga lelaki pemilik berbagai sifat berbeda itu, mau berkenalan dan terang terangan menunjukan bahwa mereka tertarik dengan tiga cewek biasa dan lebih menjurus aneh untuk dijadikan kekasih mereka.

Siapa sangka bukan?




----

Yg baca Vote ya!!

Bella.

Three IdiotsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang