Vanilla yang sedang membaca wattpad terganggu dengan notifikasi line yang muncul tiba-tiba di atas layar handphonenya. Karena sedang seru ia pun bermaksud mengabaikannya dulu. Namun lagi-lagi notifikasi itu muncul lagi dan sangat mengganggu keasikannya membaca, akhirnya vanilla pun memutuskan untuk membuka line nya, dan mencari tau siapa yang menganggu waktunya membaca wattpad itu.
Kevin : haii
Kevin : bole minta username instagram lu ga ?
Vanilla : sorry ini siapa yah ?
Kevin : lu lupa sama gua ?"Ini orang siapa sih sksd banget" vanilla yang tidak mengenal kevin pun bermaksud membuka profile picturenya, namun di pp nya kevin tidak memasang wajahnya sama sekali.
Vanilla : sorry sebelumnya, emank kita pernah kenal ?
Kevin : gua temen sekelas lu loh
Kevin : lu pernah chat gua duluan"Hah ??! Makin ngaco aja dia, kapan gua chat dia duluan -_-", ujar vanilla lagi namun pastinya tidak dapat didengar oleh kevin
Vanilla : wah lu ngigo, bahkan gua ga inget apa-apa
Kevin : *kevin sent you a photo*"Astagaaa", vanilla menepuk jidatnya karena mengingat memank benar ia dahulu lah yang mengechat kevin, saat mos kemarin ini untuk melengkapi biodata yang ditugaskan sang kakak pembina. Namun vanilla emank memiliki hobi mendelete seluruh chat yang menurutnya tidak penting.
Vanilla : ooh iya gua inget wkwk maaf yah gua emank suka lupa
Kevin : sipph selow lah, btw ig lu apa ?
Vanilla : @nillaclair
Kevin : oke deh bentar
Vanilla : okeTak lama muncul notifikasi instagram di hapenya
*@kevinrichardo is following you on instagram*
*kevinrichardo : follback dong @nillaclair*
*nillaclair : done @kevinrichardoKevin : bole minta nama twitter lu juga ?
Vanilla : namanya sama kok
Kevin : oke deh wkwkw berarti nama panggilan lu nilla yah ?
Vanilla : sok tau wkwkw tapi emank kebanyakan manggil gua itu sih
Kevin : kalo gua mau manggil lu vani bole ?
Vanilla : belom pernah ada yang manggil gua gitu sih, tapi kalau lu mau terserah wkwkw
Kevin : okey vani :pChat mereka pun terus berlanjut, topik pembicaraan mengalir begitu saja, karena memang sifat Vanilla yang friendly dan juga bawel. Didukung oleh Kevin yang juga sepertinya cukup friendly dan bawel pula.
"Cynthiaaaa", panggil vanilla dengan suaranya yang cukup memekakan telinga
"Apaa siih nil triak-triak", ujar cynthia sebal karena vanilla telah mengganggu aktivitas membaca novelnya. Nilla dan Cynthia memang memiliki hobby yang sama yaitu sama- sama suka membaca novel. Bisa dibilang mereka Novell addict.
"Lu kenal kevin richardo ga?", tanya vanilla berbisik karena takut kevin mendengarnya, jujur hingga detik ini dia pun tidak tau wajahnya seperti apa.
"Kagak, emank dia siapa?", tanya cynthia ikutan bingung.
"Gua juga gatau sih dia siapa, tapi maren tiba-tiba dia chat gua gitu buat minta username instagram sma twitter", akhirnya cynthia pun mulai penasaran dan keluar dari dunia novelnya.
"Laah, kalau uda tukeran instagram sma twitter kenapa lu masih ga kenal dia siapa?"
"Yaah gua kan ngobrolnya via chat gituu cyn, gimana caranya bisa liat mukanya, kan ga video call", ujar vanilla sebal.
"Vanilla sayang, kenapa lu ga buka instagramnya aja, kan biasa orang ada post foto mukanya dong, at least temen-temennya gitu, tinggal di stalk deh dari sana"
"Eh iyaaa cyn lu emank pinter, bentar", vanilla pun mengambil hape nya dari kantong rok sekolahnya dan mulai membuka aplikasi instagramnya.
"Post dia cuman satu dan isinya bola, tagnya kosong, dan pp nya bola-_-, manusia bola cyn jangan-jangan", ujar vanilla bergidik ngeri
"Wkwkwk nasib lu van, lagian bisa kenal cowo aneh gitu, fanatik bola banget, yauda tunggu aja entar absensi di kelas, lama-lama juga kenal."
Tapi dugaan cynthia salah, hingga hari ke3 pun mereka masih tidak mengenal kevin yang mana orangnya. Padahal vanilla dan kevin masih terus chattingan via line setiap harinya, bahkan mereka sudah bercanda gurau layaknya teman akrab.
Cynthia dan Vanilla setiap harinya selalu makan di kelas karena ingin mencari tau cowo yang bernama kevin richardo itu. Di sisi lain michelle mulai bingung kenapa cynthia dan vanilla tidak menghampiri kelasnya ketika istirahat. Ia pun memutuskan untuk menghampiri sendiri ke kelas mereka dan menanyakannya langsung.
"Cynthiaa, vanilla, lu pada kemana aja sih, gua perhatiin lu pada ga pernah keluar kelas dah", tanya michelle. Michelle pribadi yang pendiam, jadi pertanyaan michelle yang cukup panjang itu cukup membuat vanilla dan cynthia berdiam dan saling tatap.
Tak lama vanilla pun tertawa dan menyuruh michelle untuk duduk, "sini duduk dulu chelle, kita lagi ada misi", akhirnya vanilla dan cynthia pun menceritakan tentang laki-laki bernama kevin richardo itu.
"Kenapa kalian ga cerita-cerita dari kemaren?" Tanya michelle setelah mendengar seluruh ceritanya dari vanilla dan cynthia.
"Hehe sorry chelle abisnya kita juga penasaran jadi ga sempet cerita, pulang sekolah langsung pulang. Kalo di grup pada jarang bales kan, entar ga seru", jawab cynthia
"Iya deh iya, dan sampai sekarang kalian masih belom tau kevin yang mana orangnya ? Padahal sekelas loh"
"Ya gimana bisa kenal chelle, ini guru gada yang absen satu pun gara-gara katanya belom dapet daftarnya, trus tiap ist pada masing-masing gitu", jawab vanilla.
"Kasian kalian wkwkw", michelle hanya tertawa. Begitulah michelle, dia sangat cuek dengan yang namanya laki-laki makanya mereka jarang sekali membicarakan laki-laki dengan michelle.
🌸🌸🌸
Keesokan harinya gantian cynthia yang heboh. Baru saja vanilla masuk ke dalam kelas cynthia sudah berteriak histeris.
"Nillaaa, sinii deh buruu", ujar cynthia tidak sabaran.
"Apaan sih, sabar-sabar", jawab vanilla sambil jalan menuju ke bangkunya yang berada di samping kiri cynthia.
"Kemaren ada cowo namanya Derry, dia line gua juga minta twitter hmm dan dia juga sama-sama suka bola"
"Oh iya? Temen kelas kita juga?", tanya vanilla mulai penasaran
"Katanya sih iya, dia line gua katanya gara-gara pas baca biodata gua hobby bola juga sama kek dia", terang cynthia
"Lu tau orangnya yang mana?", tanya vanilla lagi
"Hehehe jujur gua juga kurang tau sih, kan baru ngobrol kemaren, makanya hari ini lu juga musti bantuin gua cari tau tentang Derry", jawab cynthia cengengesan.
"Lu berasa aneh ga sih? Kita berdua sama-sama di line-in sma cowo dan kita gatau dia mukanya gimna -_- gua makin penasaran hmmm, kita di kerjain ga yah kayak di novel-novel gitu?"
"Lu kebanyakan baca novel gila nil, gua yang demen baca aja ga ampe parno gituu, kebetulan aja kali, namanya juga temen sekelas, mau kenalan doang"
"Iya kali yah hmm"
Akhirnya hari itu pun mereka memutuskan untuk benar-benar mencari tau tentang kedua pria itu. Hingga sepertinya Tuhan mengabulkan permintaan mereka.
"Selamat pagi anak-anak, berhubung hari ini uda dapet daftar muridnya saya akan mulai absen yah"
Vanilla dan cynthia yang mendengar ucapan sang guru pun mulai saling pandang dan menegakkan telinga mereka menunggu nama kedua pria itu disebut.
"Derry Christopher"
...."Kevin richardo"
....
Kira-kira apa reaksi vanilla dan cynthia ketika kedua nama itu disebut ? Dan apa reaksi mereka pas tau kenyataan yang ada ?
Kalau penasaran stay tuned yah guys
Karena part 2 nya pendek, jadi aku upload lagi yah guys part 3 nya hari ini hehe.
Don't be a silent reader and jangan lupa vote dan commentnya
Thankyou for reading ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Putih abu - abu
Teen FictionSedang proses revisi di beberapa part awal, jadi di unpublish dulu :D Dan bagi yang uda pernah baca cerita aku tolong baca ulang dibeberapa part yang aku republished yah karena ceritanya beda hehe thankyou 😊 Banyak orang bilang kalau masa-masa SMA...