8 - Hurt (Revisi)

1.2K 33 0
                                    

Baru di republish 5 Mei 2017 :D

Perlombaan memasak di menangkan oleh kelas Vanilla dengan perolehan uang sebesar 2.500.000 rupiah. Itu semua berkat teman-teman yang lain yang turut serta membantu memasarkan makannya tanpa malu-malu. Tak lupa untuk yang bermain stand, lagi-lagi kelas Vanilla yang memenangkan dan mendapatkan hadiah sebesar 1.000.000 rupiah, karena mereka semua bermain dengan sangat semangat dan berulang-ulang tanpa bosan.

"Guyyss, congratulation buat kita semua karena uda berhasil ngumpulin dana 3.500.000 rupiaaahh, pastinya ini harusnya cukup untuk kita sumbangkan ke panti asuhan bulan depan", ujar Rio sang ketua.

Teman- teman satu kelas pun bertepuk tangan setelah mendengar nominal uang yang berhasil mereka kumpulkan.

"Kita harus makan - makan tuh buat rayainnya", celetuk salah seorang anak

"bolee tuh bole, sabtu ini aja gimana ?", tanya Devina

"Ayoo ayoo aja tapi pake duit masing - masing yah inget ini dana yang dikumpulin buat di sumbangin bukan buat makan - makan", ucap Ryan dengan wajah seriusnya yang membuat anak sekelas cengo karena jarang sekali seorang Ryan bisa bersikap serius dan tidak sableng.

"Bener kata Ryan" ucap Rio sambil menepul bahu Ryan bangga

"Oiya kita harus kirim beberapa orang untuk pergi ke panti asuhannya, untuk kasih dana nya sekalian kita beli beberapa hadiah kayak beras danlainlain, yah at least ga dateng dengan tangan kosong lah.
So yang bakal berangkat uda pasti fua sama Ryan, trus siapa lagi yang bersedia ?, lanjut Rio

"gua deh, sama kevin, nilla aja sekalian, lu pada mau ga?", tanya addi kepada vanilla dan kevin. Kevin dan nilla sama-sama berpandangan sekilas dan langsung menganggukan kepalanya tanda menyetujui ajakan addi

"Cynthia Derry tuh" celetuk Kevin tiba- tiba

"Okey kalo gitu kira ber7 bakal berangkat yah, kita berangkatnya sekitar H-1 sebelum field trip. Jadi kita bakal nginep dulu di panti itu sehari, disuruh sama pihak sekolah buat ngobrol dan main- main aja sama mereka dulu. Pada oke ga nih ?"

"Okeey aja kita mah, ya ga?" Jawab Addi sambil menengok ke arah Kevin dkk untuk meminta persetujuan

"Yoi santai aja", jawab Kevin dengan santai di ikuti dengan anggukan kepala Nilla dan teman yang lainnya

***

Hari sabtu sesuai dengan waktu yang sudah mereka rencanakan, mereka semua pun berkumpul di salah satu mall dekat sekolah untuk makan bersama merayakan keberhasilan mereka mengumpulkan dana untuk disumbangkan ke panti asuhan.

Saat makan - makan berlangsung Kevin yang duduk disebelah Nilla tiba- tiba saja menyenggol tangan Nilla, dan tentunya itu sangat mengganggu kenikmatan Nilla memakan pizza yang sudah akan masuk kedalam mulutnya.

"Iih apaan sih vin ganggu aja lu", ucap Nilla sambil melirik sinis ke arah Kevin

"dih jangan marah- marah gitu Nil, nanti makin kecil aja lu", ucap Kevin meledek Nilla, entah napa Kevin sangat senang meledek Nilla, menurutnya itu sangat lucu dan menggemaskan

"serah deh" jawab Nilla cuek sambil melanjutkan makannya yang sempat tersendat tadi

"ginii Nil, gua mau nanya pendapat lu tentang Cindy, lu inget kan waktu itu gua pernah cerita sama lu tentang ade kelas gua di SMP itu ? Nah gua uda seminggu lebih gitu deket sama dia, dan rencana nya mungkin hari ini gua mau nembak dia. Gimana menurut lu ?"

Nilla yang sedang makan pun langsung tersedak oleh daging yang sedang di proses di dalam tenggorokannya

"hah ?? baru seminggu uda mau lu tembak ?"

Putih abu - abuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang