meet you

2.3K 280 6
                                    

Yuki pov

Besok papa pulang dari jepang, harusnya gue senang. Tapi, nyatanya besok gue harus terikat sama seseorang yg gue harap baik dan sesuai harapan. Gue hanya bisa pasrah berharap ada keajaiban yg datang, maybe pilihan papa bisa 11-12 kayak zayn malik atau Rio Haryanto?

Hari ini semua alumni SMA bm40 berkumpul di kafe untuk sekedar reuni dan nostalgia masa lalu. Beberapa adik kelas juga ada yang datang untuk ngumpul bareng sama mantan kakak senior.

You know guys? Nasib jomblo itu emang sial banget. di sini cuma gue yg duduk sendirian, ngebayangin nggak??

Semuanya berpasangan bahkan si ofar jomblo akut pun udah punya gebetan! mana gema si manusia teddy bear, teman se-perjombloan gue nggak datang lagi!!! Sial bgt...

Alhasil gue cuma masang muka tembok, ngeliatin ofar yang dari tadi udah mancing-mancing pakai muka tengil nan songong nya itu.

"Ciee yg jomblo duduknya sendiri ... liat dong kuy, gue nggak jomblo lagi ! udah ada ayang gue...hehe"
ledek ofar yg mendapat cubitan dari kak lisa.

oh iya, kak lisa ini kakak kelas yg paling pintar waktu SMA. Juara Olimpiade matematika, idola para cowok pengagum cecan di BM40.
nggak tau ofar pakai pelet sampai bisa buat kak lisa kecantol. mungkin gue bisa coba, buat bikin justin biber bertekuk lutut mwehehehe...

"Kelamaan jomblo bikin lo stress yah kuy, cekikikan sendiri, lo nggak kesurupan kan???"
Ledekan dari manusia jenis homo sapies expired kayak ofar bikin gue kebanyakan melotot dari tadi.

"Enak aja lo!!! gue itu cuma berfikir, lo kasih kak lisa pelet apa sih? Sampai mau sama bocah otak udang kaya lo?"
Ucapan gue sontak mengundang tawa semua orang yg ada di kafe ini. Yaelah, gue kayaknya cocok jadi pelawak yang doyan roasting orang...

"Yang pasti pelet cinta, iyakan lisa sayang??" ucap ofar yg bikin perut gue tiba-tiba bergelombang pengen muntah.

"Huek !! kak lisa, kalo ofar nembak jangan di terima.. ntar yg ada kak lisa muntah terus denger rayuan gombalnya yg basi itu" ucap gue yg mengundang tawa semua orang, lagi dan lagi

"Sirik tanda tak mampu...sirik buang jauh jauh......"

"Malah nyanyi lo far, nggak lucu, garing boy garing....."

Maap aja nih yah, gue kalau ketemu ofar emang kayak gitu. Udah kayak tikus dan kucing, nggak pernah akur.

"Eh eh, si dedek kelas udah datang"

"Kuy couple story lo datang tuh..."

"Cieee yuki ngak jomlo lagi"

begitulah kiranya ledekan semua orang yg ada di sini, couple? Syapa? Dengan cepat gue memutar balikkan badan memandang orang yg di maksud itu.

"Al?" ucapku memandang lima orang yg baru datang, siapa lagi  kalau bukan Al beserta pasukannya: gibran, rangga, raka, dan beril.





Author pov

"Al?"

ucap yuki ketika melihat orang yg kini tepat di belakangnya, oh bukan.. Melainkan tepatnya duduk di sebelahnya.

"Ada apa? Kenapa manggil?"
tanya Al yg kini menatap wajah yuki yang sudah salah tingkah

"Ngakpapa , refleks aja tadi...."
ucap yuki acuh tak acuh tanpa memandang Al.

"Eh, pacar lo mana Al?" tanya ofar yg celikungan mencari seseorang

"Kenapa?mau lo gebet far?" tanya yuki  pada ofar yg kini cengengesan sendiri

"No ! gue kan udah punya lisa cantik, gue cuma nanya aja kali kuy... lagian kalau pacar Al nggak ada kan lo  bisa dekat sama Al , biar nggak ngerasa jomblo lagi" ceplos ofar asal yg dihadiai pelototan super duper menyeramkan dari yuki.

"Sialan lo!!! udah Al, lo jangan dengerin nih makhluk tak nampak, anggap ajah arwah gentayangan.." ucap yuki yg mengundang tawa semua kecuali ofar yg cemberut.

"Eh eh di sini kan ada Al, gimana kalau Al duet sama yuki aja, supaya menghibur kita semua" ucap rani

"Nggak nggak !! suara gue lagi bermasalah nih, gue lagi flu... nanti nggak enak di dengarnya"

Ofar yang emang dasarnya iseng langsung menuntun yuki ke atas panggung mini yang berada tepat di samping bar. Sedangkan Al, ia mau mau saja, toh menghibur orang adalah pahala. Ia juga butuh hiburan, sekali-sekali duet sama yuki yang funny mungkin bisa mengembalikan mood nya.

"Pemaksaan ini namanya" ucap yuki yg kini menatap tajam temannya satu persatu termasuk ofar yg kini membentuk angkan dua di jarinya.

"Jadi mau nyanyi apa ??"
Suara barinton Al sukses membuat yuki mengalihkan pandangannya pada Al dengan tatapan bingung.

"Apa yah? Gimana kalau kalau cinta dan rahasia aja.." ucap yuki yang di amgguki oleh Al

🎤Yuki
Terakhir,kutatap mata indahmu
Di bawa bintang bintang
Bergetar hatiku antara cinta dan rahasia
Ku cinta pada mu namun kau milik sahabatku, dilema...
Hatiku....andai ku bisa berkata sejujrnya

Jangan..kau pilih dia....
Pilihlah aku, yg mampu mencintaimu lebih dari dia...
Bukan, ku ingin merebutmu dari sahabatku
Namun kau tau cinta tak bisa, tak bisa kau salahkan...

🎸🎤Al
Kucinta padamu namun kau milik
Sahabatku, dilema...
Hatiku, andai ku bisa berkata sejujurnya.....

Jangan, kau pilih dia...
Pilihlah aku, yg mampu mencintamu lebih dari dia....
Bukan, ku ingin merebutmu dari sahabatku
Namun kau tauy, cinta tak bisa, tak bisa kau, salahkan...

🎤Al dan yuki
Jangan, (jangan) kau pilih dia...
Pilihlah aku, yg mampu mencintamu lebih dari dia....
Bukan, ku ingin merebutmu dari sahabatku
Namun kau tauy, cinta tak bisa, tak bisa kau, salahkan...huooo
Cinta tak bisa tak bisa kau salahkan...

"Prok prok prok" suara tepuk tangan menutup lagu Al dan yuki dengan heboh

"Gila, suara kalian kawin banget serius! Buru rekrut yuki jadi teman duet lu, Al!!! "
Teriakan heboh beril bikin yuki melambaikan tangan bak salena gomes di atas panggung.

"Lo emang fans paling setia gue ril... "
Yuki mengedipkan matanya lucu, sedangkan Al cuma tersenyum melihat tingkah yuki yang benar-benar menghibur.

"Suaranya aja kawin, yang nyanyi bisa kawin juga nggak? "

Ledekan ofar sukses bikin kepala yuki punya tanduk. Tanpa babibu ia turun dari panggung sambil menenteng heels 2 cm nya itu.

Beberapa dari mereka ada yang tertawa ngakak. Tanpa di sadari, satu orang yang berada di pojokan hanya fokus pada wajah yuki sambil tersenyum manis. Bahkan saat marah pun, yuki tetap cantik...

Dan malamn itu pun di warnai lagi dengan cerita pengalaman bahkan lelucon kocak dari mereka semua, Alumni bm40 .

Hay hay guys, walaupun vote and coment nya dikit, tapi tetap lanjut soalnya ini story milik sahabatku yg aku ketik, dan dia antusias bgt, semoga kalian semua tidak kala antusiasnya yah dengan cara vote and coment
Salam Alkivers...😘😊☺😀

Love Or Best?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang