CINTA... aku tak pernah tau definisi yang sesungguhnya tapi menurutku cinta adalah suatu getaran yang aneh yang terjadi walaupun hanya dengan melihat seseorang itu.
Menurutku cinta sesederhana itu, dan menurutku cinta adalah sesuatu yang menyenangkan bahkan sesuatu yang dapat membuatku bahagia.
Namun tak hanya itu ternyata, cinta itu mampu membuat orang yang lemah menjadi begitu kuat tapi cinta juga bisa membuat orang sekuat apapun menjadi sangat lemah.
Cinta memang indah jika cinta itu disambut hangat oleh orang yang kita cintai. Tapi akan sangat sakit bila cinta itu hanya sebelah tangan hingga rasanya seperti jatuh.
Jatuh cinta mungkin itu yang sedang terjadi kepadaku, ada seorang anak laki-laki bernama Johan yang membuat hatiku seperti berlari maraton.
Saat melihatnya seolah semua begitu indah hingga aku tak bisa berhenti untuk menarik bibirku ke atas membentuk senyuman manis.
Semua ku simpan rapi di hatiku tanpa ada seorang pun yang tau bahkan irma sahabatku. Itu semua karna memang pada dasarnya aku bukan tipe orang yang dengan bebas membagikan apa yang ada dalam hatiku.
Detik berganti menit, menit berganti jam dan jam berganti hari. Aku semakin mencintainya dengan caraku, yaitu dengan diam dan mengamati.
Karna dalam diam aku bisa menikmati kekagumanku hanya dengan menatapnya.
Hari ini irma memintaku untuk bertemu dengannya karna dia ingin curhat tentang seseorang yang langsung ku iya kan. Kami ketemuan di taman biasa kami menghabiskan waktu untuk ngobrol.
Ku lihat dari wajahnya sepertinya dia sedang bahagia dan mungkin dia sedang jatuh cinta.
Ririz :" Cie kayaknya ada yang lagi jatuh cinta nih hahaha"
Irma :" ahh kamu tau aja riz hahaha"
Ririz :" Cie siapa sih yang bikin kamu jatuh cinta hem??? Saking malunya sampe merah gt mukanya hahaha"
Irma :" hehe itu anu... emmm"
Ririz :" siapa sih ona anu aja bilang dong udah kepo nih"
Irma :" emmm itu anu aku jatuh cinta sama johan temen sekolah kita itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Diary ( GxG )
RandomUjian Mu sungguh besar membuat ku terjebak antara Tuhan, Dosa, dan Dia yang membuat hati ku bergetar. Jika ini salah kenapa rasa itu hadir untuk dia yang sama sekali tidak bisa aku miliki?? ~ Ririz ~