She's back

440 33 9
                                    

Ku lanjutkan hidupku, seperti apa yang aku mau. Tak ku hiraukan apapun yg orang katakan tentang aku.

Lisca sudah pergi dan kami tak pernah berkomunikasi lagi sejak hari dimana dia melangkah kan kaki keluar dari kota ini.

Aku yg sekarang sangat berbeda dengan aku yg dulu, begitu banyak orang yg menginginkan aku menjadi bagian hidup mereka.

Aku sudah putus dengan pemuda medan yg menjadi cinta pertama ku, sebuah kesalah pahaman dan ditambah dengan sedikit bumbu dari sahabat ku membuat hubungan ku berakhir.

Waktu 2,5 tahun yg kami lalui seolah sia2, semua berakhir tepat tgl 12 Oktober 2016. Aku berharap dia bahagia walau kami tidak lagi bersama, semula kami punya komitmen untuk tetap menjadi teman baik walau kami bukan pasangan lagi. Tapi semua itu tinggal janji yg kami sendiri ingkari, tak ada lagi komunikasi tak ada lagi sapaan, bahkan tak pernah lagi ada kabar antara kami.

Hingga dia kembali, seseorang yg sangat aku rindukan selama ini, ya dia lisca. Aku merindukan dia tapi aku tak bisa mengungkapkan nya, kedatangannya kembali diketahui mama dan ini adalah masalah yg harus ku hadapi.

Dia kembali menghadirkan rasa yg sama dihatiku seperti dulu sebelum dia meninggalkan aku, tapi disisi yg lain dia hadir sebagai orang asing yg hanya dapat ku lihat tanpa bisa aku sentuh lagi. Dia kembali tapi bukan dia yg dulu, kami seolah dua orang yg tidak pernah mengenal sebelum nya.

Aku tau rasa ini terlarang, aku tau bahwa apa yg terjadi diantara kami bukan sekedar rasa biasa. Aku tau rasa sayang yg kami punya dulu berbeda, dan aku sadar bahwa aku sangat mencintai dia.

Saat dia pergi seolah semua yg aku punya tak lagi berarti tapi saat dia bersama ku maka aku merasa semua sudah begitu lengkap. Biar kusimpan sendiri rasa ini, biarlah ku kubur dalam cinta ini, biarlah kisah kami jadi misteri dan biarlah semua seperti sekarang ini. Biarkan aku menikmati senyum nya dalam diam ku, biarlah ku nikmati sendiri luka di hatiku.

Heiii kamu.... Aku mencintai mu tapi apa daya ku, semua ini salah buat orang lain dan biarlah ku tunggu kamu disini saat dimana kamu mencariku dan mengatakan bahwa kau juga mencintai aku.

The Diary ( GxG )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang