Waktu berlalu bukan aku yang pergi dari jogja tapi Lisca yang pindah ke luar kota.
Tak ada lagi pesan singkat yang ku terima semua lenyap begitu saja aku tak tau kenapa semua menjadi seperti ini tapi yang jelas aku kehilangan komunikasi dengan lisca.
Waktu berlalu begitu cepat, aku kecewa dengan semua ini tapi hidup harus tetap dijalani bukan?? Yang aku lakukan sekarang adalah berusaha untuk jadi seseorang yang berbeda dimata orang lain.
Aku menyibukkan diri hanya dalam 3 tempat rumah, kantor dan gereja itu saja. Dan aku mulai merubah banyak hal di diriku termasuk penampilanku.
Kini aku bukan lagi Ririz si cewe cupu sekarang tapi aku adalah Ririz si cewe keren yang dikagumi.
Banyak cowo yang mengejarku sana sini, aku sudah menjadi Ririz yang dicintai banyak orang sekarang. Ku balas para mantan yang pernah selingkuh di belakangku, saat mereka mengajak untuk balikan aku terima tapi sebelum lama pacaran aku akan berselingkuh didepan mata mereka dan saat mereka bertanya pasti ku jawab " dia juga pacar ku " sesimpel itu yang kulakukan dan satu lagi " kita putus ".
Orang bilang cinta yang membuat kita bahagia, lalu bagaimana dengan aku?? Aku dicintai oleh begitu banyak orang sekarang tapi aku masih tak mendapatkan kebahagiaanku.
Kenapa cinta datang setelah perubahan yang terjadi di hidupku.
Setelah aku cantik mereka datang menginginkan aku bahkan ada yang datang memohon untuk menjadi selingkuhan ku.
Begitu konyol sekarang, hallo dimana kalian yang dulu menghina aku?? Dimana kalian yang selalu mencaci memaki bahkan menolak kehadiranku??? Apa kalian masih hidup sekarang?? Hahaha rupanya mulut kalian sudah menganga sekarang.
Dimana mata orang orang yang selalu memandangku sebelah mata??? Kenapa sekarang bukan tatapan kebencian yang ada tapi tatapan menginginkan??
Ini belum seberapa karna masih ada banyak hal yang akan membuat kalian lebih menganga.
Aku selingkuh karna aku ingin membalas rasa sakit ku saat diselingkuhi. Hahaha semua berbalik sekarang mereka yang menghina aku merengek untuk dekat dengan aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Diary ( GxG )
RandomUjian Mu sungguh besar membuat ku terjebak antara Tuhan, Dosa, dan Dia yang membuat hati ku bergetar. Jika ini salah kenapa rasa itu hadir untuk dia yang sama sekali tidak bisa aku miliki?? ~ Ririz ~