Lisca mulai tenang sekarang, tangisnya sudah berhenti tapi pelukannya masih erat seolah dia tak ingin jauh dari aku.
Ririz :" inget satu hal, dimanapun aku berada, sejauh apapun aku dari tubuh kamu percayalah aku selalu menyimpan kamu di hatiku. Aku sayang kamu dan akan tetap begitu hari ini besok dan sampai kapanpun kamu tetap bagian terpenting dalam hidupku. Tau kah kamu bahwa ada satu LPSBR yang ku punya dalam hatiku."
Lisca :" LPSBR ??"
Ririz :" ya LPSBR, LISCA PENTING SEKALI BUAT RIRIZ. Saat kamu ngerasa sendiri ingat selalu ada aku yang selalu merasa bahwa kamu adalah orang penting di hidup ku."Sekarang kami sudah sampai di depan rumah Lisca tapi dia enggan untuk menjauh dari ku hingga aku yang harus mengantarnya hingga depan pintu.
Aku suka semua yang dia lakukan saat bersama aku, manjanya dia itu yang akan selalu aku rindukan sampai kapanpun saat kami berjauhan.
Tingkah konyolnya dan banyak hal yang hanya ia tunjukkan saat bersamaku semuanya yang membuatku menyayangi dia.
Saat kau jatuh
Lukai hati
Di manapun itu
I'll find youSaat kau lemah
Dan tak berdaya
Lihat diriku
UntukmuReff:
Kapanpun mimpi terasa jauh
O ingatlah sesuatu
Ku akan selalu
Jadi sayap pelindungmuSaat duniamu mulai pudar
Dan kau merasa hilang
Ku akan selalu
Jadi sayap pelindungmuSaat kau takut
Dan tersesat
Di manapun itu
I'll find youAir matamu
Takkan terjatuh
Lihat diriku
UntukmuIngat lagu itu lisca, aku bakal selalu ada buat kamu.
****
Huft aku gak tau ca apa kamu masih mengingat semua tentang kita dari 2 tahun lalu. Aku masih menyayangi kamu sama seperti dulu. Ingat saat kamu bilang moment sepulang klaten adalah moment yang paling kamu suka dari semua moment yang kita lewati bareng. Karna saat itu ada pelukan hangat, ada air mata takut kehilangan, ada senyum tertahan, ada janji dimana kita akan tetap saling menyayangi. Apa kamu lupa semua itu?? Percayalah aku berusaha membuang semua kenangan itu tapi hatiku bilang bahwa semua itu terlalu manis untuk di kubur.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
The Diary ( GxG )
RandomUjian Mu sungguh besar membuat ku terjebak antara Tuhan, Dosa, dan Dia yang membuat hati ku bergetar. Jika ini salah kenapa rasa itu hadir untuk dia yang sama sekali tidak bisa aku miliki?? ~ Ririz ~