FALL

460 38 4
                                    

Aku berusaha melupakan cinta ku untuk Yosua karna aku tau diri dan gak mungkin jika dia memilihku.

Diremehkan karna penampilanku itu sudah sangat sering ku terima jadi ya hal biasa buat ku.

Dan satu lagi aku tak peduli dengan omongan mereka karna aku memang gak mau tau omongan mereka.

Di sekolah aku juga sering direndahkan oleh teman teman sekelas ku karna penampilanku. Aku hanya berharap semua berubah suatu saat nanti entah kapan hahaha.

Kenaikan kelas pun tiba sekarang aku sudah kelas 3 SMK, aku punya banyak teman tapi tak terlalu dekat.

Aku punya 2 sahabat sekarang, irma dan bella kami bertiga adalah 3 sahabat gendeng hehe. Irma adalah sahabatku sejak SD masih ingat kan hehe, kalau bella dia adalah saudara ku ya walaupun saudara jauh.

Kami bertiga punya kisah yang berbeda namun sama gilanya. Irma punya cerita tentang apa saja yang dilakukannya saat pacaran, kalau bella punya cerita tentang bagaimana hubungannya dengan banyak laki-laki, dan kalau aku punya kisah dengan usahaku untuk menjadi yang terbaik dalam bidang akademik ku.

Kami adalah tiga orang kocak yang bersatu menjadikan persahabatan kami menjadi persahabatan gila yang menyenangkan.

Walaupun aku culun tapi aku suka melakukan sesuatu yang tidak semua orang culun lakukan. Itu terjadi saat aku bersama ke 2 sahabat gila yang aku punya.

Kami sering ngebeer bareng, ngoplos minuman bareng, cerita hal yang tabu bareng. Setiap minggu kami punya jadwal untuk lari bareng keliling jalanan jogja yang jauh banget hehe itu kami lakukan untuk bisa ngobrol lebih lama bareng bareng.

Kami sering berbagi cerita tentang apa yang terjadi dalam hidup kami masing masing.

Waktu berlalu aku dekat dengan seseorang bernama lisca, awalnya kami tak saling kenal namun lama kelamaan kami makin dekat.

The Diary ( GxG )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang