NOTHING SPECIAL

395 29 1
                                    

Entahlah aku harus bagaimana sekarang menghadapi mereka yang menginginkan aku.

Aku mulai bosan dengan semua ini kenapa harus dicintai setelah perubahan.

Aku bingung dengan semua yang terjadi di hidupku, semua ini membingungkan dan membuatku jenuh.

Aku cewe straight karna nyatanya aku tak pernah mencintai seorang cewe di sepanjang hidupku.

Tapi disisi lain aku menikmati saat ada banyak cewe yang menyanjung ku.

Aku dekat dengan beberapa cewe ya walaupun mereka menganggapku lebih dari sekedar sahabat.

Tapi aku tak mau ambil pusing dengan mereka toh aku punya pacar cowo juga.

Jahat mungkin aku menyakiti hati yang berharap padaku padahal kenyataannya aku tak bisa membalas rasa mereka terhadapku.

Jujur aku adalah seorang pengecut mungkin karna aku tak berani untuk jatuh cinta pada siapapun.

Aku terlalu takut akan terluka dengan cara yang sama, aku takut harus merasakan sakit yang sama.

Semakin hari aku punya makin banyak temen dari kalangan lesbian. Aku tak pernah bermaksud menjadi mata mata kehidupan mereka.

Tapi justru aku pengen bisa bantu mereka buat keluar dari zona terlarang itu.

Tapi semua tak semudah apa yang orang bayangkan, dengan diriku yang sekarang justru aku kesulitan untuk membawa mereka kembali untuk menjalin rasa dengan cowo.

Ada banyak alasan yang baru ku ketahui pada saat aku dekat dengan mereka.

Alasan mengapa mereka memilih menjadi seorang yang mencintai sesamanya.

Semua berawal dari kekecewaan terhadap lawan jenis. Ya aku tau saat cinta itu dikhianati maka luka itu akan susah terobati.

Dengan kondisi yang sekarang bukannya membuat mereka mencintai cowo malah justru membuat lebih banyak cewe yang tertarik kepadaku.

Aku tak tau apa yang salah dari diriku tapi yang jelas setelah perubahan yang terjadi dalam hidupku, setiap orang yang dekat dengan aku mereka mengatakan bahwa aku membuat mereka baper.

Tunggu aku tak bermaksud seperti itu, aku welcome dengan semua orang yang ingin mendekat denganku bukan berarti aku mempermainkan mereka. Hanya saja mereka yang salah mengartikan apa yang aku lakukan.

Inilah aku yang sekarang, aku Ririz si cewe perhatian ke orang lain. Ririz si cewe yang selalu care sama orang lain, dan Ririz yang selalu ada buat orang yang butuh in dia.

Aku seperti ini karna aku tau rasanya dicampakkan, aku tau rasanya saat tidak ada satupun orang yang peduli saat sedang terpuruk. Itu sangat menyakitkan dan aku tak ingin orang lain merasakan hal yang sama dengan yang pernah terjadi dulu kepada ku.

Disini aku berdiri menjadi Ririz yang selalu care sama banyak orang, aku memang sering dibilang cewe jutek, cuek dan judes. Ya memang aku terlalu cuek dengan omongan orang tentang aku.

Tapi aku cuek bukan aku gak peduli hanya saja aku tak mau terlalu ambil pusing ucapan orang terhadapku.

The Diary ( GxG )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang