Sebenarnya aku tau dunia belok sudah sejak SMP namun aku tak begitu ingin tau tentang kehidupan itu.
Tapi semua berubah sejak mama pernah menganggapku salah satu bagian dari mereka. Aku mulai tertarik bukan untuk masuk jadi bagian dari mereka tapi hanya sekedar ingin tau kehidupan mereka.
Aku punya banyak kenalan anak belok dari berbagai label mulai dari f, a dan b. Aku hanya ingin bersahabat dengan mereka bukan untuk menjalin rasa dengan mereka.
Namun ternyata bukan hanya cowo yang terpesona akan kecantikan yang aku miliki tapi aku juga mendapatkan bejibun cinta dari cewe cewe ganteng. Ingat cewe cewe ganteng mereka adalah cewe belok dengan label b.
Mereka lebih perhatian jika dibandingkan cowo ku sekarang, mereka selalu bisa membuatku merasa nyaman saat bersama mereka.
Mereka bisa menyanjung ku dengan berbagai hal yang mereka lakukan untukku.
Gila aku yang dulu tak diinginkan sekarang menjadi cewe yang digilai banyak orang bahkan ada banyak yang berusaha memiliki aku.
Kadang terlintas di benakku ingin mencoba hal itu tapi sebagian dari hatiku berkata bahwa aku harus menjalankan kodrat ku yaitu bersanding dengan seorang cowo bukan cewe.
Aku menikmati perhatian mereka, perlakuan mereka yang membuat aku merasa benar benar dihargai.
Terutama setelah hubungan percintaanku beberapa waktu yang lalu, yang ku akhiri karna cowo itu berbuat sesuatu yang tidak sopan terhadapku.
Aku muak dengan cowo yang hanya mengingini tubuhku dan hanya memandang wajah ku. Aku benci kepalsuan yang mereka tawarkan kepadaku, hanya ada satu cowo yang menjadi kekasihku saat ini. Dia jauh di Medan ya walaupun mama sedikit bermasalah tapi setidaknya aku punya pacar cowo bukan.
Sebenarnya aku benci semua ini, sampai kapan ini akan berjalan seperti sekarang ini.
Berapa hati lagi yang harus terluka karna aku?? Aku bosan dan pernah berfikir jika lebih baik aku menjadi seperti dulu yang tersembunyi bukan menjadi seperti sekarang. Aku seolah menjadi center dan menyita banyak perhatian, semua yang kulakukan diawasi.
Ada banyak yang menjadi stalker ku, menguntit dari semua Akun sosial media yang ku punya.
Bahkan setiap hari ada permintaan pertemanan yang semakin banyak, yang lebih parah mereka selalu mengirimkan kata kata mengajakku berkenalan dll melalui inbox di facebook.
Sudahlah aku jadi malas memainkan Akun milik ku karna banyaknya hal yang ada didalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Diary ( GxG )
De TodoUjian Mu sungguh besar membuat ku terjebak antara Tuhan, Dosa, dan Dia yang membuat hati ku bergetar. Jika ini salah kenapa rasa itu hadir untuk dia yang sama sekali tidak bisa aku miliki?? ~ Ririz ~