Part 2

87.1K 4.4K 17
                                    

Happy Reading!!!

¥¥¥

PRILLY POV

"Ngapain takut?" Ucap Ali. Ini laki siapa sih? Ngeselin banget.

"Kalo yang dirumah ada di sini masih gak takut lo?" Tanya Dahlia mastiin.

"Kagak, yang bener tuh dia yang takut sama gue. Bukan gue yang takut sama dia." Jelas Ali. Wah... nih orang, gue pecat juga lu jadi laki gue.

"Wah... prill, katanya gak takut prill. Gimana nih?" Ucap kirun. Ali sama si cewek yang namanya Amelia itupun nengok ke arah gue.

"Biarin aja... liat aja nanti, gue apain dia. Lagian kalo dia sama Amelia kan enak." Jawab gue santai.

"Kok gitu?" Tanya Mila.

"Ya iya lah, kan bekal yang gue bikin tadi bisa gue kasihin ke pak satpam atau orang yang gak mampu. Gue juga dapet pahala, ya gak?" Jawab gue lagi.

"Bener juga tuh." Ucap yang lain serempak, kecuali Ali sama Amelia.

"Ya udah, kamu kan udah makan bakso tuh... jadi nasi nya aku kasih ke pak satpam aja ya?" Ucap gue ke Ali.

"Yah yah prill kok gitu? Aku kan belum sarapan prill." Ucap Ali dengan nada memohon.

"Maaf ya, aku gak maksud kok. Aku gak tau kalau Ali ini udah punya pacar." Ucap Amelia.

"Iya.... gak papa kok, gak usah dipikirin. Lagian yang salah Ali kok, bukan kamu." Jawab gue ke Amelia, dan dia langsung pamit pergi.

"Lha, kok aku sih prill? Aku kan gak ngapa ngapain." Ucap Ali membela diri. Emang gue gak tau kelakuannya yang playboy apa? Gue udah terlalu tau Ali, jadi lo gak usah bohong. Batin gue.

"Siapa suruh kamu tp tp sama cewek, heh?" Jawab gue sambil jewer telinga kiri Ali.

Sontak, para mahasiswa dan mahasiswi yang lagi ada di kantin kaget sama perilaku gue ke Ali.

Gimana gak kaget? Sang ketua senat yang dingin nan kejam tapi playboy yang dikejar kejar para mahasiswi, di jewer oleh anggota senat cewek sambil mohon mohon kayak anak kecil yang dimarahi sama emaknya.

"Iya iya gak lagi, tapi jangan di jewer gini... malu prill, bekalnya mana? Aku laper nih." Ucap Ali.

"Ya udah, nih bekalnya." Ucap gue seraya kasih bekal yang ada di tas gue ke Ali.

¥¥¥

PRILY POV

Bel pulangpun berbunyi. Gue lagi jalan di koridor kampus. Tau kan sama sapa? Ya, gue lagi sama Mila and Dahlia.

"Prilly..." waduh! Mati gue.

Saat gue balik, ternyata bener! Dia Guinea, anak anak sering panggil dia Nea bisa juga dipanggil nenek lampir. Dia itu cewek dengan make up paling menor satu kampus. Tapi sayang, dia rada lemot. Dia adalah salah satu dari sekian cewek yang ngejar ngejar Ali.

"Ngapain lo tadi jewer telinga my baby hanny  Gue waktu di kantin? Kan kasihan...." ucap Bea dengan nada yang di buat buat. Ih jijik gue!

Ya, satu kampus ini gak tau kalau gue sama Ali itu udah nikah. Mereka cuma tahu kalau gue sama Ali masih musiman kayak dulu. Hal itu menguntungkan gue buat marah marah sama si Ali.

Sedangkan Mila, Dahlia, sama suami suami mereka, satu kampus ini taunya mereka hanya sebatas pacaran.

"Seharusnya itu, lo terimakasih sama Prilly." Ucap Dahlia.

"Kok gitu?" Ucap Nea. Mulai deh lemotnya....

"Ya iya lah, tadi si Ali itu tp tp sama cewek lain." Ucap Mila yang mulai emosi.

"Oh... jadi guru ya? Ya udah, makasih karena lo udah jagoan my baby hanny gue." Ucap Nea seraya pergi ninggalin gue dan sahabat sahabat gue.

"Dasar lemot." Ucap Dahlia saat Nea udah gak kelihatan batang hidungnya.

"Kalo gak lemot, bukan Nea namanya. Udah ah yuk, udah di tunggu nih!" Ucap gue ke Mila sama Dahlia.

¥¥¥

Jangan lupa voth dan comment! Ok!

Ketua Senat Itu SuamikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang