BETWEEN 22 & 23

76 2 0
                                    

JUST INFO.
.
.
.
.
Nyesek banget. Ternyata di ulang tahun ke-6 ini One Direction personelnya cuman Niall, Harry, sama Louis.

Kita kudu extra sabar pol pake banget sekarang, karena Liam udah ngikutin jejak Zayn buat solo karir. Gue tau ini karena dia udah tanda tangan di sebuah Management 'Capitol UK Records' semenjak tanggal 21 Juli kemarin. Kalian silahkan cek twiternya Liam secara langsung kalo ga percaya.

Kabar ini baru fix tanggal 22 tadi dan udah ada kabarnya di MTv Snapchat Los Angeles. Buat kalian yang ada aplikasi Snapchat pasti bisa baca semua artikelnya dan meresapi derita kehilangan ini lagi dan lagi.

Jujur, sekarang gue lagi nangis bombay di kamar sambil megangjn foto Liam di kamar gue. Gue ngerasa sakit banget, gue belum ketemu mereka berlima langsung sepanggung dan sekarang udah tinggal 3 personel dan semua ini bener bener drama banget. Kayak iconic banget dan nyesek banget kalo diinget-inget.

Tgl 21; Liam publish dia udah tanda tangan di Capitol UK
Tgl 22; Konfirmasi Liam Sign Out from 1D dari segala bentuk informasi terutama Twitter, bahkan Liam gabikin pengelakan kayak biasanya kalo ada gosip yang hoax
Tgl 23; Kita langsung ngerayain ultah ke-6 One Direction tanpa Liam, tanpa Daddy kita semua.

Well..

Ga kerasa 6 tahun juga gue udah jadi directioners, jadi gue tau metamorfosis pangeran-pangeran gue. Maksud gue pangeran-pangeran kita. Gue belum sempet ketemu mereka dan ngagumin indahnya mereka dengan mata kepala gue langsung, gue belum sempet minta maaf ke mereka karna gue dulu fanatik banget sama mereka sampek-sampek gue dulu jadi haters pacar mereka dan, gue belum sempet bilang makasih karena mereka bikin hidup gue berwarna dan kenal sama banyak orang di seluruh dunia mengatasnamakan Directioners.

Gue gatau menurut kalian gue lebay atau nggak, tapi jujur gue cuman bisa nangis gini karena gue tau Liam gaakan berubah pikiran. Last update Liam di twitter adalah..

'One Direction will always be my house and family. But i'm very excited to see what this chapter brings.'

Gue nggak ngeh sama sekali waktu liat update an itu, gue kira ya wajar kan mau 6 tahunan. Dan gue akhirnya ngestalk Liam dan nemulah berita-berita itu. Bener bener nangis bombay gue malem ini.

Gue berharap ini gabener, tapi gue gayakin kalo gue salah. Masalahnya buktinya udah banyak, termasuk dengan Bio Twitter Liam yang berubah jadi liampayneofficial.com

Kuy nangis jamaah saling menyabarkan diri😭😭😭

E.I.F.F.E.L (Republish)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang