•Author POV•
2bulan telah berlalu dengan begitu cepat. Syukurnya, tak ada satupun masalah yang kembali menimpa Eve maupun menimpa teman-temannya sejauh ini. Dan tanpa sadar, hari ini adalah tepat hari dimana Niall dan Eve telah menjalin hubungan mereka selama satu tahun.
Ditambah lagi dengan Gemma yang sudah kembali dari pelariannya di malam Birthday Party Eylie. Gemma memaparkan bahwa ia stress dan terbayang wajah Eugene waktu itu sehingga ia harus pergi dengan cara yang mengenaskan.
Dibalik itu semua, Eve mengumbar senyum megah nan bahagianya di depan cermin meja rias super megah pada kamar salah satu sahabatnya, Gigi. Akan ada shooting besar dan kebahagiaan yang sudah saatnya dituai untuk squadsnya hari ini.
Eve Laura Vandycke mulai terkenal sebagai artis kota New York dan mengikuti jejak teman-temannya dengan menerjuni dunia modelling semenjak pemotretannya bersama dengan salah satu model Victoria's Secret sekaligus sahabatnya, Kendall Jenner untuk Mr. Xawn seorang owner majalah ELLE pada waktu itu.
Eve memiliki banyak kontrak sebagai model iklan dan model majalah beberapa akhir bulan ini, dan kali ini Eve bersama keempat sahabatnya berkesempatan memiliki kontrak VIP selama 1 bulan penuh dengan brand ternama Michael Kors dengan produk luncuran terbaru fragrance "Earth" dengan icon SQuads team.
Hailey yang telah selesai memoleskan make-up diwajahnya mulai berjalan menuju lemari pakaian dan mengganti bajunya dengan setelan putih, dresscode yang sudah ditentukan Mr. Kors untuk sesi hari ini.
Gigi mengekor di belakang Hailey dan mendekati salah satu sahabatnya perlahan. Tak lama ia mulai bertanya ketika pintu lemari terbuka dan menutupi badan mereka berdua.
"Bagaimana Niall?" bisik Gigi.
"Everything clear, G. Justin sudah bertemu dengan Mr. Kors untuk membicarakan hal ini. Dam sesuai rencana, keduanya akan berjalan bersamaan nanti. Dan satu lagi, akan ada brieffing team untuk menyempurnakan rencana besar kita. Jangan terkecoh, semuanya sudah tertata rapi Kendall & Kylie sudah mengetahui semuanya" ujar Hailey dengan suara yang pelan cenderung berbisik.
"Waktu cepat sekali berlalu ya Hails. Kurasa baru saja kemarin kita menyelamatkan Niall dari kerumunan di Mall dan sekarang mereka..." ujar Gigi.
"Hei G. Are you okay babe? Feels something huh? Tell me now Hails.."
"Oh.. No.. I mean.. Yeah.. I'm fine, let's choose our dress today"
Setelah selesai mengendarai mobil sport mewah milik Mr. Kors untuk memecah jalanan New York untuk menuju ke tempat yang diminta, kini Eve dan keempat sahabatnya telah berada di dalam sebuah ruangan dengan kamera, lampu, kabel, dam mini tv dimana-mana. Seluruhnya sedang bersiap mengambil adegan pertama.
"Baiklah girls... Adegan pertama aku minta kalian bersenang-senang memoleskan make-up Michael Kors ku pada wajah cantik kalian, kurang lebih selama 7 detik and then akan ada cahaya yang menyilaukan mata kalian dari pantulan cermin meja rias ini disaat pintu itu terbuka. Akan terlihat disana fragrance EARTH ku. Kalian lihat ke arah cahaya itu..."
Kendall, Eve, Gigi, Kylie dan Hailey hanya mengangguk memahami perkataan Mr. Kors.
"Camera Roll. Action!"
**
"And CUT!!!"
"Yeaayy!!" teriak Hailey.
"Yash we did it!" sahut Gigi.
"Thank you.. Thank you girls thank you. Hanya butuh 7 kali take dan adegan pertama selesai. Kalian lluuaarr biasa" ujar Mr. Kors beringsut memeluk kelima wanita dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
E.I.F.F.E.L (Republish)
Fanfiction-Story Detail Has Changed- Seorang gadis pedesaan yang telah menjelma menjadi wanita ibu kota yang hidupnya dipenuhi cinta, cahaya, kekuatan, bahaya, dan misteri. Keluarga yang harmonis, diselingi dengan persahabatan yang gila, kisah cinta yang sede...