27 - Maksudnya Apa?

41.2K 4K 653
                                    

2 7
________


Matahari mulai bersinar terik, padahal jam masih menunjukkan pukul delapan pagi. Suasana puskesmas yang tadinya sepi, mulai ada kehidupan. Petugas sudah berkeliaran di lorong puskesmas yang kecil. Sedangkan pasien atau pengunjung yang rela mengantri di bagian loket, sudah mulai berdatangan. Menyebabkan suara-suara sendal atau sepatu yang beradu pada lantai. Tetapi, Benaya masih setia duduk di atas kasur dengan ponsel menyala. Sejak Benjamin dan Vera pergi, Benaya tidak tidur sama sekali. Matanya tidak bisa dipejamkan. Bahkan berusaha untuk pura-pura terlelap saja tidak bisa. Karena suara kakaknya masih terekam jelas di otaknya.

Ia menatap layar ponsel yang sedari tadi menyala, beberapa chat masuk silih berganti sekadar bertanya kenapa dia tidak masuk sekolah. Dan tidak ada satupun pesan yang dibalas.

Ridho Oops : Benaya kok alpa gak ngasih tau gue?

J : Iya, surat ijinnya mana?

Alfilia W : Dara juga gk berangkat

Ananganteng : iya. Doi knp?

Dara : gue sakit. surat ijin nyusul y

Cahyo Prakoso : Lo sakit, Dar?

Dafa : Gws.

Tatkaniaa : Ra, cek chat gue

Bangkit GP : Pdhl mau UAS kok g berangkat?

Ridho Oops : Nanti pembahasan soal sama bu nurani

Dafa : Wadoh

Tatkaniaa : Wadoh (2)

Bangkit GP : Wadoh (3)

Ananganteng : aduh, duh, duh, duh, duh ...

M. Ivan C : Ada Vera

Alvera : Bisik

Yulistiya : Benaya alpa? Masa siiih??

Nike Ayu T : Gue bingung sama kalian. Udah pada masuk, mbok ya ngobrol bareng, malah chat-_- nggak sayang kuota apa

Ananganteng : I'M THE KING of QUOTA

J : Jibang Mas, jibang

Alfilia W : ((( Q )))

Ridho Oops : Kan biar Benaya peka kalau ada yg pc

Yulistiya : Gue juga pc dia, gajawab

Nike Ayu T : O

Sakit?

Benaya menyilangkan kedua kakinya. Salah satu tangannya menopang dagu sedangkan yang satu masih menggenggam ponsel. Begitu sadar, jempolnya langsung mengecek notifikasi yang tadi hanya ia lihat sekilas. Ternyata ada beberapa pesan dari Dara dan Vera yang muncul. Yang sudah termakan waktu sekitar sejam yang lalu.

 Yang sudah termakan waktu sekitar sejam yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Benaya dan DaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang