Probably Read This Already

799 77 3
                                    

Now, now, Babes.

Aku butuh reader. Aku melihat angka reader ku di satu chapter dan melihat hanya sedikit yang membaca. Dan itu... Membuat ku sedih sebenarnya.
Jadi tolong bantu aku, siapapun yang tertarik membaca, untuk sebarkan cerita ini, sebarkan kepada teman, kakak, adik, saudara, pacar, siapapun sebenarnya, untuk mencoba membaca cerita ku ini.
The Secret Life of The Loveable Daughter entah kenapa memiliki jauh lebih sedikit peminat dibandingkan oleh teman-temannya. Saat mereka muncul pertama kali—walaupun si kakak agak sedikit lambat tapi akhirnya sampai juga—di saat seperti ini cerita sudah memiliki cukup banyak reader, kenapa tidak yang ini?
Aku tidak perlu membandingkan dengan cerita orang lain yang memviral dalam waktu singkat, karena itu hanya menjadi hal yang percuma, jadi aku hanya akan membandingkannya dengan cerita ku sendiri.

Jadi tolong semua, sebarkan beritanya. Bantu aku mendapatkan lebih banyak reader. And votes. And obv, comment! Comment yang baik dan membangun tentunya, bukan komen advertising plus link. (Yang setelah koma terakhir itu illegal di wattpad. Trust me, I know.)

Terima kasih yang sangat banyak!
Bantuan kalian akan sangat-sangat ku hargai😊

The Secret Life of The Loveable Daughter (The Secret Life Series #3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang