"Chae Won-ah... kau baru bangun?" Tanya Mi Jung yang terheran dengan temannya yang baru memasuki kamar. Terlihat wajahnya yang basah terkena air.
"Kepalaku sedikit pusing."
"Salah siapa? Kau tidak tidur selama 3 malam Chae Won-ah."
Chae Won hanya tersenyum simpul.
"Kau sudah sadar sekarang huh?" Tanya Mi Jung.
Chae Won mengangguk dan tersenyum.
"Jangan bilang karena ciuman kalian semalam."
"Kau melihatnya?"
"Yah... bagaimana tidak? Aku mencarimu kemana-mana tapi kau malah berkencan dengan kapten Song. Chae Won-ah kurasa kau ini semakin gila saja. Kau seperti mayat hidup berhari-hari setelah dicium olehnya dan sekarang kau tersadar setelah dicium olehnya juga. Aku heran kenapa kapten Song begitu terpikat olehmu."
"Mungkin ini yang orang-orang katakan jatuh cinta," jawab Chae Won yang ditanggapi sorot mata keheranan rekannya itu.
"Kenapa cinta bisa membuat orang merasa lemah dan tak berdaya? Aku bahkan masih tidak percaya saat menyadarinya," sambung Chae Won seraya bergerak menuju lemari pakaiannya. Menarik sebuah kemeja dan memakainya. "Kau tidak berangkat?"
"Aku harus mengecek obat-obatan yang harus dikirim ke Ukwaa dan Lowelli. Aku akan kesana mengirim obat itu. Memastikan semua lancar."
Chae Won menepuk bahu Mi Jung. "Terimakasih wakilku... Aku tak bisa membayangkan kalau kau tak ada disini."
"Kau akhirnya mengakuinya huh? Istirahatlah! Besok mau tidak mau kau harus kembali bertugas. Aku lelah menggantikanmu disana."
"Baiklah. Oh ya.. kau menyimpan aspirin?"
"Sepertinya ada di lemariku. Makanlah dulu sebelum meminumnya."
"Baiklah.. aku mengerti. Berhati-hatilah!"
Mi Jung mengangguk dan meninggalkan Chae Won. Chae Won langsung keluar menuju ruang makan setelah mengambil botol obat dari lemari Mi Jung. Sesampainya disana ia bertemu seluruh anggota tim Alpha yang ternyata masih berkumpul disana. Agak mengherankan memang, mengingat waktu sarapan telah usai.
"dokter Moon.." sapa mereka bebarengan.
Chae Won mengangguk sembari tersenyum membalas sapaan mereka. "Apa yang kalian lakukan disini?"
"Kami kemari untuk sarapan tentunya,"jawab sersan Choi.
"Sarapan? Bukankah waktunya telah lewat?" Tanya Chae Won penasaran.
Semua prajurit itu saling berpandangan. "Ehm... itu, karena kami terlambat apel pagi tadi. Kami menerima hukuman dulu," jawab sersan Im sembari tersenyum malu.
Chae Won mengangguk-angguk dan tersenyum geli. "Tim alpha macam apa kalian ini?" cibirnya.
"Bagaimana dengan Kapten Song dan Sersan Mayor Seo?" Tanya Chae Won begitu ia duduk bersama para prajurit itu dengan nampan makanan di tangannya.
"Mereka masih bertemu kolonel Lee. Kupikir mereka juga mendapat konsekuensi."
Chae Won sekali lagi mengangguk. Ia kemudian mulai menyantap makanan di hadapannya.
"dokter Moon, kau benar-benar berkencan dengan kapten Song?" Tanya Staf Sersan Kim.
Chae Won tersenyum malu. "Kurasa aku tidak perlu menjawabnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
The X Files
FanfictionMoon Chae Won seorang dokter muda berbakat yang telah kehilangan ayahnya tercinta pada suatu kejadian yang tak diketahuinya. Bersama Song Joong Ki, seorang tentara berpangkat Kapten, yang tiba-tiba saja masuk ke dalam hidupnya, ia mencoba mencar...