Pulang kampus, dengan wajah yang lelah Erga memutuskan untuk makan di AM's Resto di dekat kampusnya. Restoran ini cukup mahal. Untung saja hari ini awal bulan, jadi Erga punya uang yang cukup untuk makan di AM's Resto.
Ia memesan macaroni grill dan chocolate malted milk minumannya. Erga sangat menikmati hidangan tersebut, sampai tidak menyangka kalau di belakangnya adalah dua orang yang Erga kenal dari suaranya.Erga berhenti makan, ia mulai fokus kepada 2 suara itu.
"Ya nggak usah denger bokap gue, lah! Gue juga masih muda. Gue masih mau kuliah" kata si perempuan.
"Tapi ini tuh amanat! Lo tau kan bokap lo pengen kerjasama sama perusahaan bokap gue? Jadi kalau lo nggak mau nikah sama gue, bisa jadi perusahaan bokap lo bangkrut. Dan lo nggak bisa have fun lagi sama temen lo!" ucap laki-laki tersebut dengan ancaman-ancamannya.
"Itu suara Shelvy kan? Cowok nya itu siapa, ya? Kayak pernah denger ..."batin Erga sangat penasaran. "Cowoknya tuh Rellan!"bisik Lura. Erga mengerti. Hm, pasangan baru itu. Tapi mengapa mereka berkelahi?
"Tapi maaf ya, lo itu bukan tipe gue. Gue suka sama orang yang lebih perfect dari lo. Gue cinta sama dia. Tapi sama lo? Hah! 1 persen aja nggak ada. Yang ada gue benci sama lo"
"Shel, untuk apa sih cinta? Cinta itu nggak ada apa-apa nya! Lo mendingan tunangan sama gue, lo bisa punya uang banyak. Kita nggak perlu kuliah, langsung punya anak."
"Cuih! Jijik tau nggak? Lebih baik gue mati daripada gue tunangan sama lo!"
"Lo bisa bilang itu sekarang, Shelvy sayang. Tapi tunggu aja waktu. Lo bakal jadi milik gue." selesai mengucapkan kalimatnya, Rellan meninggalkan Shelvy. Erga langsung menutup wajahnya dengan buku menu di dekatnya. Bisa mati kalau ia ketahuan mendengar pembicaraan keduanya.
Sekarang yang terdengar adalah suara rintihan tangis kecil dari Shelvy. "Coba aja gue pacar lo, Shel. Gue pasti bakal datang dan hapus air mata lo. Gue nggak tega ada cowok yang nyakitin lo".
"Ah, gue emang cinta sama Shelvy. Sial! Kenapa gue bisa cinta sama lo? Tapi siapa cowok yang lo maksud? Cowok yang lebih perfect dari Rellan?" Erga sangat berharap kalau lelaki yang dimaksud adalah dirinya. Ia pasti akan menjadi lelaki yang paling beruntung memiliki gadis yang sangat cantik walau pemarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hantu Paling Aneh
Teen FictionCerita ini adalah tentang Erga, cowok yang baru saja patah hati karena baru saja diputusin dengan cewek bernama Marsya yang telah mewarnai harinya selama 6 bulan. Erga yang kesal pun segera mempercepat kepergiannya ke Bandung untuk melanjutkan kulia...