-14-

1.7K 55 0
                                    

Erga belum pulang dari AM's Resto. Dirinya menunggu Shelvy pulang, lalu ia akan pulang. Tetapi cuaca di luar tidak mendukung. Angin kencang, gelap, dan hujan mulai turun sangat kencang. Di AM's Resto yang tersisa hanya Shelvy dan Erga. Maka pelayan tersebut menyuruh keduanya pulang, sesuai suruhan pemilik restoran tersebut.

Erga pun mulai memainkan drama nya. Ia mulai melangkah keluar dengan cepat. Lalu disusul Shelvy yang melangkah pendek dan tidak melihat kehadiran Erga di resoran tersebut. Kemudian Shelvy menepuk pundak Erga, Erga pun berbalik "Shelvy?"ujar Erga pura-pura kaget.

"Lo disini juga? Gila! Gue nggak nyangka!"tambah Erga sesuai yang ia rencanakan.

"Lo pengen pulang?"tanya Shelvy tak peduli perkataan Erga sebelumnya. Wajah cantik Shelvy sangat berubah. Wajahnya terlihat sekali kalau ia sedang bersedih. Mata nya juga sudah merah karena menangis dalam waktu lama.

"Lo mau gue anterin?"tawar Erga, untuk kedua kalinya ia menawarkan pada Shelvy. Shelvy mengangguk. "Ah! Gue berhasil!"

Shelvy memberikan kunci mobilnya pada Erga. Untung saja Erga sudah belajar menyetir ketika ia masih SMA. "Kita kemana?"

"Bioskop terdekat aja"

"Hah? Udah sore Shel. Lo masih  mau nonton?"

"Plis deh Erga! Gue tuh butuh ketenangan. Lo mending nyetir aja. Tenang, tiket lo gue bayarin"jelas Shelvy lalu menyandarkan tubuhnya. Ia sangat lelah hari ini.

Erga memarkirkan mobil Shelvy ketika sampai di bioskop. Huh, Shelvy tidur. Erga jadi ingat momen dimana ia membangunkan Shelvy saat di Jakarta. Dimana hanya Erga dan Shelvy di bus itu. Manis!

"Jangan bangunin dia, Erga!"teriak Lura. "Daritadi lo ngikut gue, ya?" "Iya dong, Heheh. Mending kamu keluar dan beli flower crown di sana! Pilih yang warna biru, itu kesukaan Shelvy"

Erga pun mengikuti saran Lura, karena ucapan Lura selalu benar adanya. Sesuai saran Lura pula, Erga memilih warna biru yang dihiasi sedikit warna emas, membuat flowercrown tersebut sangat indah.  Apalagi ketika dipakai oleh gadis secantik Shelvy.

Erga langsung memasangkannya di kepala Shelvy. "Lo cantik banget walaupun lo pemarah"ucap Erga pelan-pelan.

Hantu Paling AnehTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang