.2👀

12K 1K 139
                                    

"Sorry, tapi gue bukan ngeliatin elo..."



Tuhkan bener Chae, seharusnya lo gausah ke geer-an segala.

Untung aja nanya sama orangnya, coba deh kalo tetep mendem pasti udah kedaleman geer nya.


"...."

"Park Chaerin?"


Sebentar...

Tau nama gue darimana!?

Gue belum kasih tau ya, gue ga sekelas sama Park Jimin. Lebih tepatnya beda kelas tapi satu jurusan kok.

Wajar kalo gue tau namanya, toh dia femes kok dikalangan cewi cewi disekolah ini. Gak ada yang gak kenal park jimin, ya kalau ada gila aja bahkan orang orang yang gak sekolah disini aja tau malahan lebih mengorek-ngorek informasi park jimin lebih daripada cewek cewek satu sekolah gue.

"T-tau nama g..guee?"


Jimin senyum lagi dengan mudahnya.

Tapi jangan tertipu dong, Chae.

Jimin nunjuk nametag gue, dan bodohnya gue lupa kalo di seragam sekolah gue ada nametag...

Gue beneran abis kata-kata. Dia juga kampret, malah masih mandangin gue lagi.


"Gue suka mata lo" ucapnya sambil memandang lekat kedua mata gue.

Badan gue kaku dan beneran gabisa diajak gerak sedikitpun. Dan gue gatau lagi deh sama kedua pipi gue yang mungkin warnanya udah kayak tomat sekarang.


Chae please.

Hajima, Tuhan is watching.

Gue gamau diam aja buat buang malu gue, "Kalo bukan liat gue terus kenapa pas gue liat balik lo nya buang arah?"

Akhirnya Jimin berenti liatin mata gue, Dari matanya gue bisa liat kalau dia bingung mau ngasih jawaban apa atas pertanyaan gue barusan.

"Jimin!"

Sial,

siapapun yang manggil nama jimin, musnah saja secepatnya. Tolong, gue gak mau rasa penasaran gue bersambung gue pengen tamat hari ini juga.


"Lah Chae?" Seseorang yang manggil Jimin barusan temen sekelas gue, alias temen paling deket sama gue–Jung Hoseok.

Hoseok kenal Jimin emang udah lama, secara Jimin teman bimbel dia. Gue juga sih, cuma baru masuk dan masih belum akrab sama teman satu bimbel.

Gue nyuruh Hoseok pergi pakai kode mata gue, secara Hoseok ngerti dengan semua kode mata yang gue kasih ke dia. Habis dikasih kode, tentu anak itu langsung kabur tanpa jimin minta.

"Jawab"

Jimin nyengir-nyengir manis, matanya udah kelelep sendiri.

Kelelep.

Iya kelelep.

"Gue selalu ngeliatin apa yang gue suka, dan lo pasti tau setiap lo ngerasa gue liatin lo disitu kan gamesti cuma ada lo? Ngerti-ngerti aja apa yang gue bilang deh,"

Pedih cuy,

Ya walaupun matanya gak natap tajam mata gue, tapi entah kenapa ucapannya nusuk tepat ke ulu-ulu hati.

Emang bener sih, Jimin bisa aja liatin yang lain kan ya?

Terus kenapa gue bisa mikir lebih gini?

Goblog banget si gue ya ampun.

"B-bagus deh, Haha..."

Terus setelah gue ketawa awkward, Jimin yang gatau mau apa lagi langsung cabut tanpa bilang-bilang.

Njir, ngapain juga mesti bilang-bilang?


Chae, Sadar.

----

Kay khirnya nama OC dah diketahui wkwk. Marganya sama kek jimin yha😅

Ku ingatkan ff ini pake POV chaerin aja.....

Aku need vomment kalian supaya smgt lanjutin ini:((( padahal banyak bgt kegiatan di rl tp ttp sempatin buat new ff /curhat/

Oke ?makasih💞💞

-ika

Eyecontact+ park jimin [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang