Taehyung masih ada di kelas Chaerin buat ngepromosiin dance. Taehyung juga cape berdiri di depan kelas Chaerin, terus sambil nungguin salah satu atau mungkin dua orang yang mau bergabung sama dia."Pff yaudah deh, kalo gaada" Taehyung langsung badmood kan, mukanya melas minta dikasih makan. Maksudnya, minta dikasih keajaiban sapa tau setelah dia masang muka melas ada yang ngasihanin.
"Gue" Namjoon langsung ngangkat tangan. Eh tapi Taehyung bukannya senang malahan sedih.
Kenapa? Berarti dua orang yang susah buat cepet tanggap, bakalan ia asah terus sampe bisa. Maunya cuma satu orang aja, jadi dia gak ribet.
'Kalau Namjoon yang ngurusin Jimin, gak mau tahu!' batinnya
"Kenapa muka lo gak seneng gitu? yaudah kalau gitu-"
Namjoon pasti kesindir sama muka Taehyung, yang keliatan kayak abis nanggung beban berkilo-kilo.
"Ya gua senang elah!" Taehyung memotong perkataan Namjoon cepat.
"Gak ada lagi nih?"
Chaerin lagi liatin Hoseok yang ketiduran di sampingnya. Dengan akal kuda, eh akal pinter Chaerin. Dia langsung bangunin Hoseok dengan cara yang berbeda. "Hoseok, Hosoek!" bisik Chaerin di telinga kiri Hoseok.
"Lo di panggil pak kepsek itu buruan! ayo cepet bangun! Tuh bapaknya udah marah ayooo!"
Hoseok langsung liatin Chaerin. "Gue?'
Sip. Hoseok gak sadar kalau di depan ada Taehyung, HAHAHA
Mana dikelas suasananya sepi.
"EH? HOSEOK SERIUSAN MAU IKUT? YA TUHAN TERIMAKASIH. LENGKAP SUDAH SEMUANYA, MANA YANG MASUK LO HOSEOK, GUE JADI TENANG DAN BAHAGIA BEBAN GUE TERHAPUSKAN"
Taehyung rasanya mau sujud syukur sekarang juga. ia berhasil dapetin Hoseok yang katanya udah pernah berkali kali ngikut lomba Dance.
Taehyung juga seneng beban dia ngurusin Namjoon sama Seokjin bakalan di tanggung sama Jimin atau Hoseok.
Ketahuan banget Taehyung tipe-tipe gamau nyari cape, pokoknya gamau susah susah.
"Lah Kok gua?" Hoseok natap Chaerin bingung. Chaerin gak bisa berhenti nahan tawa, pokoknya dia udah ketawa keras sekarang. Saking lucunya, Chaerin gak bisa jelasin ke Hoseok.
Nata mata Hoseok yang minta di beri penjelasan aja udah buat Chaerin pengen ketawa mulu.
Karena cape pake banget ngeliatin Chaerin ketawa gajelas, Hoseok langsung natep Taehyung bingung lagi.
"Jelasin ulang" Taaehyung langsung ngejelasin tanpa titik koma. Pokoknya orang yang denger udah bingung duluan deh.
"Tapi gua gak berminat?"
"Lah tadi kan ngomong 'gue'? ya berarti lo berminat?" Udah deh, udah. Berarti lo udah ikut."
Taehyung cape ngomong seriusan...
Hoseok juga langsung nyubit paha Chaerin, dia sebel banget sama orang yang gabisa berenti ketawa daritadi, lebih tepatnya marah banget sama Chaerin.
Hoseok pingin nya satu semesteran ini gak ikut nge dance, mau istirahat dulu. Semuanya hancur gara-gara tingkah Chaerin hari ini.
Chaerin juga gaada masang tampang berdosa, malah ketawa-ketiwi kayak orang kesetanan.
Chaerin bangsat.
Chaerin anjink.
Untung deh ya, masih sayang.
....................................... masih sayang
"Namjoon sama Hoseok besok ketemuan di studio dekat sekolah oke?"
"Byee" Taehyung langsung kabur tanpa jejak.
Semua siswa langsung lari ke wali kelas, Namjoon. Nanyain kenapa pakek ikut segala? padahal waktu pentas kelas tahun lalu, Namjoon minta disuruh ikutan nari aja nolak, jawabannya gak bisa nari.
"Tumben lo ikut? lagi kesambet apaan?" Jaebum curiga. Namjoon masih natepin angka-angka yang berderet di buku tulisnya.
"Kesambet matematika kali gua ya, Jae. Pas gua natepin nih angka, pinginnya langsung dapat jawaban. Tapi dia bilang kalau gue ikutan gituan, dia bakal ngasih tau jawabannya sen-"
"Terserah lo,"
"Makin hari soal-soal yang susah sekarang berani ngajak lo ngomong gitu ya?" Jaebum gak habis pikir, makin hari juga dia makin bodoh karena ngepercayain omongan Namjoon.
"DOAIN GUA TEMAN" reflek Namjoon meluk Jaebum. Seketika di sekeliling mereka berdua langsung merasakan hawa-hawa mengerikan.
Apakah spesies LGBT sudah menyerang kelas Chaerin?
HAHA... galucu.
Hoseok daritadi gak bisa berhenti buat natapin Chaerin. Mata Hoseok mungkin sekarang penuh api, seakan-akan ingin membakar orang yang ia tatap.
"Maaf hobie uucucuucucc~ jangan marach!" Chaerin langsung ngandalin jurus yang bakalan buat Hoseok goyah.
Tuh kan beneran goyah. liat deh muka Hoseok udah merah padam duluan.
"Ikut ya?"
"Ya? Ya? Yaaa?"
"Bbuing-bbu---"
"STOP! IYADEH IYA!"
YESSSSSSSSSS
KAMU SEDANG MEMBACA
Eyecontact+ park jimin [✔️]
FanfictionDimana ada lo, disitu mata kita bertemu. Started; 6 agustus 2016 Ended; 17 maret 2017