.8👀

7.1K 835 25
                                    

Keesokan harinya gue dengan pedenya lewat dari kelas Jimin, gue juga berani ngelewatin manusianya.

Tapi ketika gue berhasil ngelewatin dia dan kedua temannya, gue langsung stop sebentar dan beraniin madep belakang demi ngeliatin dia udah pergi apa belum.

Tapi ketika gue berhasil ngelewatin dia dan kedua temannya, gue langsung stop sebentar dan beraniin madep belakang demi ngeliatin dia udah pergi apa belum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(( mantap sekali tida tatapannya? ))

Oh, shit.

Jimin masih di sana.
Gue nyesel pake banget harus berhenti.

Kenapa anak itu masih berani aja natap Cewe lain sedangkan dia udah punya pacar sendiri.

Gue langsung menggeleng-gelengkan kepala ketika pikiran gue kembali dirasuki olehnya.

Dan gue kembali melanjutkan langkah gue menuju kelas.

Kelas gue sebelahan sama Jimin.

Ini gatau gue mau marah sama siapa.

"Chaeee"

Gue yang mau masuk kelas, dihalang masuk sama Hyejung dan pengikutnya.

"Tadi lo liat Jimin gak di kelasnya?"

'Lah malah nanya ke gua. Tanya sendirilah sama pacar lo'

Maunya gue ngomong langsung ke dia gitu, tapi apa lah daya keberanian gue seuncrit.

"Ada, sama temennya di luar kelas tuh"

Hyejung senyum dan gak lupa buat bilang makasih sama gue. Hyejung baik sih, cuma gue benci aja sama kelakuan centil dia kalo sama cowo gitu.

Gue penasaran sama hubungan mereka berdua, yaudah gue ngintip dari pintu sambil ngecek hp. Biar gak ketauan ngintip kan ya.

Gue ngeliat Hyejung dengan mudahnya menaruh dagunya ke bahu Jimin.

Disitu gue cuma bisa diam tapi gue ngoceh banyak banget dalam hati.

Hyejung inilah itulah. Sampai rasanya gue lupa buat ngomong pakai bibir. Saking asiknya mengumpat dalam hati.

"Ngapain lo?"

Hoseok gak tepat waktu datengin gue. Gue udah setengah membara di depan pintu.

Gue tadi saking panas nya, nyuruh Hoseok buat datengin gue. Tapi dia datangnya telat, kan tai.

"Lambat banget kayak siput,"

Gue bodoamat sama kehadiran Hoseok dan masih mandangin kedua manusia yang sedang bermesraan di depan umum.

"Lo nyuruh gue kesini tapi malah nyuekin gue,"

"Lo cemburu?"

Gue yang gak nerima apa yang Hoseok ucapkan langsung aja nonjokin perutnya pelan, tapi dia dengan mudahnya merintih kesakitan. Dasar lemah.

"Bantuin gue"

Sekejap gue langsung kepikiran sesuatu. Sebuah ide langsung aja gitu lewat di pikiran gue.

"Pas lewat kelas Jimin, rangkul gue oke? Terus lo buat candaan receh buat gue ketawa, biar keliatan nyaman gitu gue dirangkul lo"

Hoseok skakmat. Gabisa bicara lagi sama apa yang gue usulin tadi.

"PAHAM GAK?"

"IYA GAUSAH TERIAK JUGA TOLOL"

Harus punya kesabaran yang lebih buat temenan sama Hoseok.

Gue mulai keluar dari kelas dan Hoseok juga mulai ngerangkul gue.

"Fokus jangan sampai gagal"

"Iya iya lo juga jangan ketawa kayak orang gila, nanti Jimin ngira lo beneran gila."

Pletuk

Rasakan nikmatnya tangan gue menyentuh kasar jidat lebar lo.

----

Hai guys

Aduh sorry lupa buat update gr2 tugas :""""

Maaf yaaa

Dan... serius aku bakalan update cpt kalo kalian gak silent comment sm like hehe❤️

Ika

Eyecontact+ park jimin [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang