.39 👀

4.1K 412 60
                                    

-----

DRRTT

Chaerin merasakan sesuatu yang bergetar di saku celananya. Ia langsung mengambil ponsel nya yang sedari tadi bergetar itu.

"Mama?"

"Eh gue ngangkat telpon dulu ya." Chaerin langsung ninggalin temen-temen lainnya. Ia mencari tempat yang agak sepi, tepatnya dibelakang tenda tempat orang jualan minum sama makanan.

"Iya mah? Kenapa?"

"..."

"Oh oke oke tenang aja."

Ya gue kira apaan sampai nelpon segala. Ternyata cuma pengen ngingetin supaya ntar langsung pulang.

Chaerin langsung aja balik ke tempat nya, tapi dia gak langsung ke tempat paling depan melainkan paling belakang.

Cape katanya. Istirahat bentar disini lumayan. Chaerin juga galupa buat beli minuman hehehe.

Sembari meminum minuman yang ia beli tentu ia juga membuka hp nya, menge-scroll instagram miliknya.

"Waduh banyak yang ngupload fancam nih,"

"Eh abis gakerasa anjay." Deres banget minum, padahal baru aja nyedot

Chaerin masih males-malesan. Masih dibelakang dan masih mainin ponselnya. Tiba-tiba aja lampu yang tadinya cuma mengarah ke panggung sekarang malah mengarah ke penonton.

Chaerin bingung soalnya kan acaranya udah mau selesai. Ini juga tadi abis denger anak lain nyanyi. Kan seharusnya udah selesai juga.

"Test 123 mic mic!" Tiba-tiba aja ada orang yang ngalih pekerjaan Jaebum.

"Hello guys. Kenal gue?" Chaerin masih gak liat siapa orangnya gara-gara gak keliatan muka orang itu.

"PARK JIMIN!!" Siapa yang gak tau Park Jimin sih. Ya tentu aja para penonto cewe jejeritan gak karuan, huft.

"Ngapain sih gblk." Chaerin gaada pikiran apa-apa soal Jimin yang tiba tiba aja ngambil alih pekerjaan Jaebum sebagai MC. Mungkin dia mau ceramah kali atau gak minta maaf ya apa gitu.

"Hehehe benar sekali."

"Tau tujuan gue sendirian di panggung ini?"

"ENGGAK"

Chaerin masih diam mengamati.

"Gue disini mau nyanyi buat seseorang yang hahaha..."

"Eh koo gua ketawa sih, ini bener malu-maluin tapi ya gimana lagi sih. Seseorang yang tiba-tiba aja hilang dari sini padahal tadi gue liat ada orangnya."

Ini bukan gue kan ahahaha bukan kan.

Tiba-tiba Yoongi keluar sembari membawa gitarnya. Jimin dan Yoongi duduk di kursi berdua, di tengah-tengah panggung. Perlahan suara gitar yang di mainkan dengan jari Yoongi terdengar jelas. Semua penonton terdiam mereka sudah menghayati permainan jari Yoongi.

"Guess it's true, I'm not good at a one-night stand. But I still need love cause I'm just a man" suara lembut Jimin merasuki telinga siapapun yang mendengarnya.

Yang tadi sempet ricuh karena suara gitar dari Yoongi sekarang diem, kembali menghayati lagu.

"These nights never seem to go to plan
I don't want you to leave, will you hold my hand?"

Eyecontact+ park jimin [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang