.24👀

4.1K 474 6
                                    

"Jimin! Jimin!" Taehyung teriak-teriak dari pintu kelas Jimin.

Jimin tetep gak denger, sampe-sampe Taehyung emosi. Udah di depan Bangku Jimin aja, Taehyung masih gak di gubris.

Taehyung mengambil buku yang ada di meja Jimin. Lalu ia membanting nya keras tepat di depan muka Jimin yang menunduk. Ternyata Jimin tengah memperhatikan koreografer di hp nya.

"Ngapain?" Taehyung gak jadi marah, ia mendekati Jimin dan ikut menonton.

"Jimin lo mau denger info gua gak?"

"Gak" Jimin langsung nolak tanpa ngedengerin Taehyung ngomel-ngomel gajelas daritadi.

"Yaudah si, padahal gua mau ngasih tau kalau bulan depan, ada lomba dance di sekolah...."

"HAH APA? APA TADI?" Jimin langsung excited, Matanya udah natep Taehyung penasaran, Taehyung senyum buat nahan ketawa.

"Kalo masalah dance cepet lo,"

"Bulan depan sekolah kita ada acara. Nah lomba yang lo tunggu-tunggu tuh ada! Tapi..."

"Tapi apa?"

"Besok udah pendaftaran terakhir sih, gua baru tau tadi dari osis" Jimin membuat mulutnya seperti huruf O.

Jimin terdiam. Ia sedang mengatur strategi di kepala nya. "Tae, cari 5 member lagi. Kita fix makai lagu Fire." Taehyung setuju-setuju aja, soalnya dia sama Jimin emang udah nunggu kesempatan yang pas buat nari di panggung.

Taehyung keluar dari kelas, ia lalu berkeliling ke penjuru sekolah buat mencari teman-teman nya.

Jimin asyik mempromosikan di kelasnya, bahkan memaksa teman sekelasnya untuk ikut.

Sampai lupa kabar Chaerin gimana....

--------

Kelas Chaerin ricuh banget. Ketua kelas, Jaebum gak bisa lagi tegas kayak dulu. Hati nya terlalu sakit gara-gara kejadian Hyejung-Jimin yang ngebuat Jaebum gak bisa lupain itu.

"Eh gua boleh promote sesuatu disini gak?" Taehyung ngejelasin sama Jaebum. Jaebum juga bakal iya iya aja tanpa dijelasin.

"MOHONN PERHATIANNNNMM SEMUAAAAAAAAAAA" Suara Taehyung menggema, ngebuat yang lain diam seketika.

Awkwardly....

Ketika lo mau nyari perhatian, semua orang langsung diem sambil ngeliatin lo sinis.

Taehyung narik nafas pelan, "Gini......"

"Gue sama Jimin nyari 5 orang buat lomba dance nanti... Tapi karena 3 orang sudah dapat, jadi kami perlu..."

"Langsung ke intinya nyed, gitu aja ribet. Berarti lo need dua orang lagi gitu?" Namjoon tipe orang yang langsung to the point tapi nyusuk.

Taehyung ngangguk, "iya.. Jadi siapa yang mau disini? Please.... Besok udah terakhir pendaftaran."

Taehyung udah masang muka melas, tapi tetep gaada yang angkat tangan.

"Pfff yauda deh, kalo gaada"

"Gue"

"Gue"

"Eh kok gua?"

------

Halo

Ada yang masih pingin di next?

Ika

Eyecontact+ park jimin [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang