.31👀

3.3K 436 51
                                    

"Hubungan?"

"Rahasia?"

"Chaerin?"

Hoseok gagal paham. Padahal ia sudah mendengar semua percakapan yang dibicarakan oleh kedua orang itu.

"H-hoseok?" Chaerin gugup. Tiba-tiba juga keringet dingin langsung menyerang. Seokjin bingung sama Hoseok yang ngeliatin Chaerin kayak dosa Chaerin tuh banyak.

"Jelasin."

Hoseok tiba-tiba mendekat, dan mempertajam pandangan nya.

"CHAERIN!"

"LO ANGGEP GUA APA?!!!"

Chaerin mau nangis...

Hoseok gak pernah semarah ini, gak pernah membentak Chaerin hingga membuat suaranya sendiri serak karena teriakannya.

Tiba-tiba aja Jimin dateng sama yang lain. Semuanya udah ada di depan ruang latihan, tapi yang mereka liat bukan pemandangan yang baik sekarang.

"Jimin...." Lirih Chaerin. Matanya berkaca-kaca, dan badannya udah geter ketakutan.

"Hoseok ikut gua sekarang!"

"Gua gak mau. Gue cuma mau dengerin penjelasan Chaerin." Hoseok masih natep Chaerin tajam.

"Lo semua bisa masuk ke ruangan ya?" Jimin langsung menyuruh semuanya buat masuk ke dalam.

"Kalau lo mau denger penjelasan Chaerin. Jangan disini bisa?" Jimin langsung memegang tangan Chaerin dan membawanya entah kemana.

Hoseok membuang nafasnya kasar, dan ia juga terpaksa mengikuti perkataan Jimin.

-----

Sekarang, mereka berada di taman bermain yang dekat dengan gedung latihan.

Karena masih pagi, tidak ada anak-anak kecil yang sedang bermain di sini.

"Gini..." Jimin membuka obrolan pertama.

"Gua minta Chaerin yang jelasin." Jimin yang tadinya mau ngejelasin langsung mandang Chaerin.

"Hoseok g-gini, gue gak bermaksd sengaja buat ngerahasiain hubungan gue sama Jimin,-"

"Lo tau kan gue suka dia? G-gue tau juga lo suka sama gue. Gue takut ngasih tau lo, gue takut nyakitin hati sahabat gue. Jadi gue terpaksa ngerahasiain hubungan gue sama lo..."

Hoseok mendecak kesal. Entah emosinya naik atau turun ketika mendengar penjelasan Chaerin.

"Lo keterlaluan tau gak."

"Gue jadi kayak orang bodoh selama ini. Gue tau lo gamau nyakitin perasaan gua, tapi dengan cara gini lo malah ngebuat gua di depan Jimin kayak orang gatau diri."

"Dan selamat. Lo berdua berhasil ngerahasiain hubungan lo sama gua." Hoseok tersenyum seakan-akan dirinya baik baik aja.

"Chaerin."

"Lo bener-bener keterlaluan."

Hoseok langsung pergi meninggalkan mereka berdua. Chaerin gak bisa buat nahan air matanya, dan ia nangis di pelukan Jimin sekarang.

Chaerin ngerasa dirinya kejam banget sama sahabatnya sendiri. Ngebiarin Hoseok pergi gitu aja.

Dan lebih parahnya, air matanya lebih tertuju dengan perasaan takut.

Takut jika Hoseok, Sahabatnya itu. Meninggalkannya lalu membenci dirinya.

"Gapapa, gapapa..." Jimin terus mengelus puncak kepala Chaerin.

"Ini salah gua Chae, seharusnya gue dari dulu bilang ke dia. Bukan salah lo oke? Stop nangis, Chaerin..."

Chaerin langsung menatap Jimin, matanya merah akibat menangisi sahabatnya itu.

"Gua takut dia benci sama gue."

"Gak bakal kok, percaya sama gua" Jimin senyum. Itu ngebuat hati Chaerin tenang seketika.

"Yaudah, ayo ke ruang latihan. Mereka udah nunggu."

-----

"Eh sorry udah nunggu ya?"

"Gak tuh. Siapa yang nungguin lo" Cibir Yoongi yang sedang melakukan pemanasan dengan tubuhnya.

Jimin ketawa. Chaerin juga ketawa.

"Darimana aja?kayaknya serius banget." Namjoon mendekati Jimin dan Chaerin.

"Chaerin lo abis nangis?" Namjoon ngeliat jelas banget mata Chaerin masih merah.

"Engga kok Joon." Chaerin senyum.

"Loh Hoseok mana Jim? Tadi bukannya sama elo?" Jungkook ngerasa ada yang kurang emang daritadi.

"Lah gak balik?" Jimin juga baru sadar malah. Jimin ngira Hoseok udah di ruang latihan. Chaerin juga baru sadar dan ngerasa gak enak. Mungkin aja Hoseok bolos latihan gara-gara tadi.

"Yaudah deh, hari ini latihan tanpa Hoseok dulu."

"Yaudah"

Jimin mulai ngikut pemanasan bareng yang lain. Chaerin izin sebentar keluar.

Chaerin mencari kontak Hoseok di ponselnya, lalu menelponnya.

Gak diangkat.

Chaerin ngerasa gaenak lagi.

Chaerin kembali keruangan latihan Jimin, dan malah dapet pemandangan segar buat matanya.

Jungkook gak pake baju!!!!!!

'Yatuhan....'

"Jungkook pasang gak baju lo! Chaerin bisa berpindah hati entar!" Jimin sadar kalau Chaerin ngeliatin Jungkook, dan Chaerin langsung blush pas Jimin ngomong gitu.

"Ah gapapa, yakan Chae?"

'Bangsat.'

'Muka Jungkook gak cocok sama otot-otot gede gitu.'

'Tapi menggoda sih'

"Chaerin fokus gua bisa gak si!!" Jimin kesel gara-gara Chaerin nyuri-nyuri pandang sama Jungkook.

"Apa perlu gua juga buka baju?"

Seketika satu ruangan diam.

"HAHAHAHHAAH"

"Lah kok?"

"Jangan! ABS  lo kan udah tenggelem sama lemak lo Jim!"

Jimin langsung mukul Taehyung pakek botol minumannya.

"Gua nyesel tadi malam makan dua porsi..."

Chaerin ketawa keras. Seakan-akan ia lupa tentang kejadian tadi. Jujur, Chaerin masih ngekhawatirin Hoseok.

Chaerin juga gak berenti buat nanya Hoseok ada dimana sekarang. Ia bahkan tidak bisa jauh dengan ponselnya, dan terus menunggu balasan dari Hoseok.

Hingga akhirnya notif berbunyi, dan Chaerin melihat notif tersebut dari Hoseok.

Mabestie: gausah peduli gua ada dimana.

Mabestie: peduliin jimin yang ngebuat lo bahagia sekarang, ketimbang gua yang ngebuat lo pusing.

Eyecontact+ park jimin [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang