Angin malam kota Seoul beneran bikin mabok gue. Gue yang sekarang lagi otw kerumah, digonceng sama Jimin berusaha buat menahan dingin akubat cuaca yang enggak mendukung.
"Acho!" Gue gabisa nahan idung gue yang daritadi emang mau bersin.
"Dingin ya?"
Jimin yang ngeliat gue dari spion udah pucat gara-gara udah gakuat sama cuaca malam ini, langsung berhenti ke tepi jalan.
"Kenapa?" Tanya gue. Jimin masih gak jawab pertanyaan gue.
Jaket hitam kulit yang ia pakai itu ia lepaskan. Waduh jangan-jangan....
"Kalau dingin bilang dong, dasar gengsi amat jadi orang"
Udah kedinginan terus di giniin kayak berasa idup gua tuh drama banget.
"Jim..." Gue nenggok ke atas langit.
Terus Jimin juga ngikutin gue. "Gerimis..." Ia menengok ke sekeliling, mencari tempat teduh. Yah, mudahan aja gerimisnya berhenti. Gue udah kedinginan setengah mati.
Tapi gue salah total. Emang sih tadinya gerimis, tapi saat itu juga hujan deres mana dadakan,langsung mengguyur badan gue sama Jimin.
Jaket Jimin yang gua pakai tadi langsung gue jadikan payung buat pergi ketempat teduh.
Dan gue ninggalin Jimin....
Goblok sekali ya. Seharusnya kan kalau mau tambah drama tuh, berdua megang jaket terus sambil nyari tempat teduh bersama.
Ini enggak, gue ninggalin Jimin karena udah gatahan sama dingin yang gue derita sekarang.
Karena drama itu hanya ada di film, bukan di dunia nyata.
Jimin langsung natap gue sebel pas udah ada di samping gue. Kita berdua lagi ngungsi di tempat minimarket serba ada.
"Maaf... Gue reflek pergi ninggalin lo"
Jimin mengecek keadaan bajunya yang basah kuyup, rambut badainya seketika langsung lepek. Hahaha
"Maaf Jim..." Jaket Jimin yang daritadi sama gue itu langsung gue kasih lagi ke dia. Tapi Jimin nolak sambil cemberut.
"Pakai berdua aja sini" Jimin langsung mendekatkan dirinya ke gue, dan ia langsung merangkul bahu gue dengan mudahnya.
"Eh gajadi, gini aja udah hangat" Jimin tersenyum penuh kemenangan, gue masih mematung disampingnya.
"Tapi gue masih kedinginan.." Jujur sedikit boleh kan ya, gue masih menggigil karena hujan makin lama juga makin deras.
"Mau lebih?"
"Hah?"
Dengan sekejap yang gue rasakan sekarang bukan dingin lagi, tapi rasa hangat yang tiba-tiba muncul.
Seakan-akan gue gak bisa denger suara hujan, bahkan gue cuma bisa dengar suara detakan jantung gue yang makin lama makin berdetak kencang.
Jimin meluk gue, tapi gue masih belum balas pelukan dia.
"Gimana?"
Seketika suara Jimin memecahkan lamunan gue.
Dan saat itu juga gue ngangguk iya.
Gue gapeduli sama harga diri. Tapi yang gue rasakan sekarang beneran nyaman.
"Tolong ya jangan pacaran di depan minimarket kami, mas mba"
KAMU SEDANG MEMBACA
Eyecontact+ park jimin [✔️]
FanfictionDimana ada lo, disitu mata kita bertemu. Started; 6 agustus 2016 Ended; 17 maret 2017