Hwang Daeun's POVGelisah, ya itulah kata yang tepat untuk menggambarkan keadaanku sekarang. Bagaimana tidak, hari ini adalah pengumuman pemenang fansign album baru BTS 'The Most Beautiful Moment In Life: Young Forever', kira-kira pengumuman pemenangnya akan muncul sekitar jam 4 sore.
Ya aku tau, walaupun aku hanya membeli 5 album yang notabennya kecil kemungkinan untuk memenangkan kursi di acara fansign ini. Tetapi tetap saja aku mencoba menguji semua keberuntunganku dengan mendaftarkan diri untuk acara tersebut.
"Daeun, mana mungkin kau menang." olok gadis yang sedang memainkan laptop keluaran terbarunya disebelahku. Gadis dengan perawakan tubuh sempurna namun memiliki figur yang lebih kecil dariku, yang tak lain adalah sahabat ku, Sujin Lee.
"Yak kau ini! Bukannya memberikan semangat, ini malah bikin down saja," kataku sedikit kesal.
Sujin terkekeh, "Aku saja yang membeli 15 album tidak yakin bisa menang, apalagi kamu yang hanya membeli 5 album," katanya masih dengan nada mengoloknya sembari menepuk lengan kiriku pelan namun tidak melepaskan pandangan matanya terhadap layar laptopnya. Maklum, ia sudah stand-by di web pengumuman pemenang fansign ini sejak 15 menit yang lalu.
"Ya liat saja, siapa tau dewi keberuntungan berpihak kepadaku," kataku sambil menutupi rasa gelisahku dengan tertawa.
Sujin hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya. Aku tau bahwa dilubuk hati gadis yang sedang sibuk merefresh web disebelahku ini, dia sedang gelisah. Amat gelisah. Setelah mengclick webnya lagi, seketika sorot matanya pun berubah menjadi lebih lebar. Ia berteriak histeris,
"PENGUMUMANNYA SUDAH KELUAR!!!"
Aku pun bangkit dengan perasaanku yang harap-harap cemas. Tanpa basa basi aku langsung melihat layar laptop yang ada di hadapan Sujin. Kami berdua mencari nama masing-masing, membaca setiap nama yang muncul di web itu. Maklum, pemenang untuk fansign kali ini hanya 25 orang. Setelah hampir putus asa karena tidak menemukan namaku, saat itu juga aku melihat tulisan 'Hwang Daeun' di baris paling bawah.
Aku melongo tidak percaya dengan apa yang baru saja ku lihat. Rasanya aku ingin menangis saat ini juga karena akhirnya salah satu mimpiku tercapai.
"Memang benar Dewi Fortuna berpihak kepadamu," ucap Sujin tanpa melepaskan pandangannya dari layar laptopnya.
Ia terus mengscroll kursor laptopnya.
"Aku tidak percaya ini," ucap Sujin sambil mengacak-ngacak rambutnya frustasi.
Aku bingung, "Jangan bilang.-"
"Sejak kapan namaku ada diatas namamu.. KITA BERDUA BISA PERGI KE FANSIGN DAEUNNIE!!" teriaknya histeris.
---
huehehe ini ff pertama aku nih
maaf kalau masih rada kaku.-.
tolong dukungannya ya!😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Beloved; myg
FanfictionDo you believe in love at first sight? Sebagian besar akan mengatakan tidak percaya. Tapi lain halnnya dengan Park Jimin, seorang idol yang langsung jatuh hati kepada fansnya yang bernama Hwang Daeun. Hwang Daeun juga menyukai Jimin. Tetapi hanya s...