Scandal

910 101 26
                                    

Daeun's POV

Dug dug dug

"Daeun buka pintunya cepat!!!"

Suara gedoran dan teriakan di pintu kamar membuatku terbangun dari tidur. Masih setengah sadar, aku memilih untuk bangkit dan duduk di kasur.

"Kalau kau sudah bangun cepat buka pintunya!!" Teriakan Sujin membuat kepalaku pusing. Dengan langkah gontai aku berjalan kearah pintu kamarku dan membuka kuncinya kasar. Lalu dalam hitungan detik Sujin menerobos masuk sambil menabrak tubuhku yang ada di samping pintu.

"Kau ini kenapa sih? Pagi-pagi sudah ribut" Teriakku kesal kepada Sujin. Sujin hanya nyengir lalu ia berteriak histeris.

"KAU SUDAH LIAT BERITA HARI INI??" Teriakan Sujin membuatku tercekat, ia bertanya sambil mengguncang-guncangkan badanku.

"Apa apa? Emang ada apa sih!" Kataku setengah membentak.

Lalu berjalan kearah kasur untuk kembali tidur, meninggalkan Sujin yang masih mematung di hadapan pintu. Aku lalu merebahkan diri ke kasur dan menutup diriku dengan selimut.

Tidak lama Sujin lalu mengguncang-guncangkan badanku. Aku tidak mau bangun karena masih ngantuk, tapi Sujin tidak patah semangat. Ia malah memukuliku sehingga mau tak mau aku membuka selimutku dengan kesal.

Aku menatapnya horor tapi ia membalasnya dengan wajah tidak berdosanya.

"Ada berita tentang bts." Katanya membuka pembicaraan.

Aku membetulkan posisi duduk karena perkataan Sujin menarik perhatianku.

"Berita apa?"

"Serius kau belum tau?"

"Aish, kalau sudah tau aku tidak akan bertanya kepadamu." Jawabku kesal.

Sujin hanya terkekeh lalu memberikan tanda V dengan tangannya.

"Itu coba kau liat tweet allkpop, ada berita tentang Jimin dan Yoongi."

Apa katanya? Berita tentang Jimin dan Yoongi? Tanpa basa-basi aku langsung loncat dari kasurku dan lari menuju meja belajarku. Kunyakakan laptop yang ada di atas meja lalu membuka twitter.

Sujin berjalan kesampingku lalu ikut melihat apa yang sedang kulakukan. Aku menghiraukannya karena aku sedang mencari berita tersebut. Tak lama setelah aku mengscroll timeline twitter, aku menemukan tweet allkpop dan langsung mengklik linknya keras.

 Tak lama setelah aku mengscroll timeline twitter, aku menemukan tweet allkpop dan langsung mengklik linknya keras

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mataku membelalak lebar saat aku membaca judul artikel tersebut. Siapa yang telah menyebarkan berita ini? Sepertinya Jimin benar saat ia merasa ada yang mengikuti kami. Jika ini bukan ulah sasaeng berarti ini ulah dispatch.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 08, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Beloved; myg Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang