***
Kang Mo Yeon dan Yoo Se Na duduk di Taman Rumah Sakit.
"Jadi ibunya meninggal?"
"Hm" Se Na menganggukan kepalanya.
"Malang sekali anak itu.."
Kang Mo Yeon melirik pada anaknya yang sedang memainkan kukunya, ia mengelus kepala Se Na.
"Wahh anak eomma hebat sudah mau menolong orang lain"
"Bukankah dari dulu aku seperti itu, tapi eomma tidak pernah percaya kalau aku berkelahi karena menolong seseorang"
"Ne, mianhae eomma mungkin kurang paham bagaimana memahimu"
"Mianhae eomma, aku..." Se Na berhenti bicara karena suara handphone ibunya. Kang Mo Yeon memberi isyarat.
"Cangkaman"
Lalu menjawab telpon nya. Se Na pun menunggu ibunya selesai menelpon.
"Se Na mianhae ada pasien yang harus segera di operasi, keadaan nya sudah kritis—"
"Pergilah." potong Yoo Sena. Kang Mo Yeon menatap Se Na tak tega.
"Gokjong Hajima"
Kang Mo Yeon tersenyum dan mengecup kening Se Na sebelum ia pergi. Yoo Se Na melihat ibunya berlari masuk ke dalam, saking terburu-buru berlari Kang Mo Yeon tak sengaja tersandung, Se Na terkejut melihatnya.
"Aissh Jinjja, apa dia lupa kalau dia sedang hamil?"
Se Na mendesah, dan memilih untuk masuk ke IGD lagi menemui Sung Yeol.
"Ne, Appa mianhae.." Sung Yeol menangis.
"Gwaenchana, ini bukan salahmu, Gokjong Hajima sebentar lagi aku pulang ke korea, kau coba telepon Haraboji, hm"
"Ne Appa"
"Sudah dulu ya, aku harus mengurus kerjaanku sebentar setelah itu aku pulang"
"Hm"
Sung Yeol menutup telpon nya.
"Lee Sung Yeol.." panggil Se Na.
"Ah kau masih disini?"
"Ne, Gwaenchana?"
"Aniyoo" Sung Yeol tersenyum namun air matanya tak henti mengalir.
Setelah menemani Sung Yeol sampai keluarga nya datang, Se Na pergi menuju tempat Kang Mo Yeon bekerja.
"Yaa! Yoo Se Na Gwaenchana? Kenapa baju mu penuh darah?" Tanya Dr. Song.
"Ne ahjussi, ahh gwaenchana ini bukan darahku"
"Apa kau berkelahi lagi?" Kali ini Dr. Chi Hoon yang bertanya.
"Aniyoo" jawab Se Na sedikit menaikan nada suara nya.
"Sudah kemari, duduklah kau lapar? Ibumu sedang operasi mungkin stengah jam lagi selesai" ucap Suster Ha.
"Gamsahamnida Ahjumma"
Tiba-tiba Dr. Chi Hoon panik melihat seseorang. Ia ingin menghalangi orang itu namun dia terlambat.
"Yoo Se Na?"
Lee Min Jae langsung bisa mengenali Se Na. Min Jae memang sudah lama menyukai Se Na. Mereka sempat satu Junior High School tapi terpisah saat High School karena Dr. Lee Chi Hoon melarang Min Jae satu sekolah lagi dengan Se Na.
KAMU SEDANG MEMBACA
Descendants Of The Sun (FF) PART I
Fanfiction[THE END] #13 in Short Story (2017.06.07) #24 in Short Story (2017.19.03) #30 in Random (2017.08.06) #59 in Fanfiction (2017.17.02) #62 in Fanfiction (2017.14.02) #69 in Random (2017.06.06) Note: Kalau ada kata-kata yang salah atau typo berteba...