***
3 hari berlalu, para medis dari RS Haesung mulai melaksanakan tugasnya yakni membantu para tentara menangani para pasien di tenda bantuan dekat barak Taebaek. Dan selama tiga hari ini Yoo Se Na dan Seo Ha Myung hanya bertugas menjaga Seo Hye Bi selama disana.
"Yaa! Hye Bi tunggu!" Teriak Yoo Se Na.
Hye Bi masih saja berlarian, Yoo Se Na berhenti dan memegang lutut nya dengan nafas yang tersengal-sengal ia berusaha untuk mengejar kembali Hye Bi yang berlarian kesana-kemari.
"Hyebi tunggu aku! Aishh Jinjja kemana Oppa nya itu sekarang, aku sudah tidak kuat mengejarnya" Yoo Se Na segera berlari mengejar Hye Bi.
"Hap" Seo Ha Myung menangkap Hye Bi dengan cepat.
"Ahh Oppa lepaskan aku!" Hye Bi berontak di pangkuannya, Kaki nya pun menendang-nendang perut Ha Myung.
"Akhirnya kau bisa menangkapnya, ini lebih sulit di banding aku harus menangkap anak ayam" keluh Yoo Se Na yang sedang mengatur nafas nya.
Seo Ha Myung tersenyum manis, ia mengelap keringat di kening Yoo Se Na dengan lengan nya. Seketika Yoo Se Na membeku.
"Aigoo kau pasti lelah sekali, mianhae.." ucap Ha Myung yang mengusap Puncak kepala Yoo Se Na.
"Oppa! Lepaskan aku!!" Hye Bi masih brutal ia terus menendang-nendang perut Ha Myung.
"Ahh Seo Hye Bi, itu sakit!" Kesal Ha Myung yang segera memegang kaki Hye Bi dengan tangan satunya lagi.
Mereka bertiga akhirnya meneduh di bawah pohon, Yoo Se Na dan Seo Ha Myung menyandarkan tubuh nya pada pohon besar sedangkan Hye Bi tertidur di pangkuan Ha Myung. Angin yang berhembus lembut membuat Hye Bi semakin tertidur pulas, musim panas di Urk pastinya berbeda dengan di korea mereka sangat kepanasan setelah tinggal selama tiga hari.
"Bagiamana kabar Kim Min Ki ya? Aku sangat merindukannya, sudah tiga hari ini aku tak melihat wajahnya" ucap Yoo Se Na memulai pembicaraan sambil mengibas-ngibaskan tangan di depan wajahnya.
Seo Ha Myung tersenyum.
"Kalau tidak bertemu denganku selama 3 hari, otte(bagaimana)? Kau akan merindukan ku juga tidak?"
Yoo Se Na mengkerutkan kening nya.
"Tentu saja aku merindukan uri chingu (temanku) yang satu ini" Yoo Se Na mencubit kedua pipi Ha Myung sambil tertawa.
"Ahh Appo(sakit)" rintih Ha Myung, spontan Ha Myung memegang tangan Yoo Se Na di wajahnya.
Mereka jadi salah tingkah, kedua mata mereka saling bertemu, namun akhirnya tertawa bersama.
"Yaa!! Yaa!! Ternyata kalian disini aku sudah mencari kalian dimana-mana" Lee Min Jae datang dengan terengah-engah.
"Hyeong ada apa?"
"Ayo cepat bantu aku"
"Bantu apa?" Tanya Yoo Se Na penasaran.
"Ahh palli!!!" Lee Min Jae menarik Yoo Se Na untuk mengikutnya.
"Yaa! Tunggu aku!" Teriak Seo Ha Myung yang segera mengendong Hye Bi masuk kedalam.
***
"Bagaimana?" Tanya seseorang di sebrang telpon.
"Aku sudah melihatnya, tapi anak itu masuk kembali ke markas"
"Baik tetap awasi mereka"
"Siap Bos"
KAMU SEDANG MEMBACA
Descendants Of The Sun (FF) PART I
Fanfiction[THE END] #13 in Short Story (2017.06.07) #24 in Short Story (2017.19.03) #30 in Random (2017.08.06) #59 in Fanfiction (2017.17.02) #62 in Fanfiction (2017.14.02) #69 in Random (2017.06.06) Note: Kalau ada kata-kata yang salah atau typo berteba...