27

11.3K 844 26
                                    

***

Cerita Sebelumnya..

"Aku harus pergi"

"Apa terjadi sesuatu?" Tanya Yoo Shi Jin.

Sung Jae mengangguk. Yoo Shi Jin melempar kunci mobilnya pada Sung Jae.

"Bersihkan badan mu dan pergilah, kau bisa mengendarai mobil kan?"

Sung Jae melongo, lalu dia mengangguk pasti.

"Gamsahamnida Ahjusshi"

Sung Jae segera berlari untuk membersihkan badan nya dari lumpur, tak perlu waktu lama Sung Jae sudah masuh ke mobil Yoo Shi Jin dan menyalakan mesinnya. Sung Jae terkejut karena hampir saja ia menabrak seseorang. Yoo Se Na, dia berdiri di depan mobil. Tanpa menunggu pertanyaan Sung Jae, Se Na segera masuk ke dalam mobil.

"Aku akan ikut.."

Sung Jae hanya menatap Se Na, lalu menghadap ke depan dan pergi dari tempat perkemahan. Yang lainnya masih di tempat.

"Apa yang terjadi dengan Sung Jae ya? Aku jadi khawatir" ucap Minho.

"Semoga tidak terjadi apa-apa" Kang Seung Hyeon menenangkan.

***

Steve sudah berada di bandara bersama orang-orangnya.

"Akhirnya kita sudah sampai terlebih dahulu di banding Kapten Yoo"

"Benar tuan, dari informasi Kapten Yoo dan lainnya akan tiba di URK sekita 2 hari lagi"

"Kalau begitu kita harus mempersiapkan kejutan untuk kedatangan mereka"

Steve tersenyum sinis, ia memakai kacamata hitamnya dan masuk kedalam mobil yang telah di sediakan.

***

Hening. Tidak ada pembicaraan di antara Sung Jae dan Se Na. Sung Jae hanya fokus mengendarai, Se Na melihat tangan Sung Jae yang tidak dia sadari bergetar dengan sendirinya.

"Gwaenchana?"

Sung Jae masih terdiam.

"Choi Sung Jae!!"

"Ah Ne, ada apa?"

"Harusnya aku yang bertanya seperti itu, apa yang membuatmu khawatir sampai tanganmu bergetar seperti itu"

Sung Jae meihat tangannya yang bergetar sedang memegang stir.

"Uri Nuna(kakak perempuanku)"

"Ne(maaf)?"

"Aku punya seorang kakak perempuan, namanya Choi So Mi. Dia cantik, putih, berambut panjang seperti Yeoja biasanya, dia suka bermain gitar dan menyanyi"

 Dia cantik, putih, berambut panjang seperti Yeoja biasanya, dia suka bermain gitar dan menyanyi"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Descendants Of The Sun (FF) PART ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang