35

12.4K 775 28
                                    

***

Cerita sebelumnya..

Choi Sung Jae masih terpaku setelah mendengar Namja di depannya adalah Ayah nya yang sebenarnya.

"Mwo?"

"Ini Appa Sung Jae.."

"Sebaiknya kita bicara di dalam.." ucap Sung Jae kaku, mempersilahkan nya untuk masuk.

Choi Sung Jae membuatkan teh untuk Namja tersebut yang tak pernah lepas melihat wajahnya, Suara pintu terbuka saat Namja itu akan meminum teh nya, terdengar suara high heel memasuki ruang tengah.

"Sung Jae-a eomma pulang cepat.." Eomma menjatuhkan handphone yang ada di tangannya.

Tangannya mulai bergetar melihat sosok yang dulu ia kenal.

"Park Mi Ran.."

"Go Dong Hyun? Itu kau?"

Namja yang bernama Go Dong Hyun itu pun beranjak dari kursi nya dan melangkah untuk memeluk eomma. Sung Jae nampak terkejut, ia sempat bertanya pada dirinya sendiri apakah namja di depan nya memang ayahnya?

Sung Jae terdiam mematung kemudian pergi meninggalkan dua orang dewasa itu, ia segera masuk ke kamar Choi So Mi dan menguncinya dengan rapat. Mendengar suara gebrakan pintu kamar, Park Mi Ran atau eomma Sung Jae melepaskan pelukannya. Air mata nya mengalir begitu pula Go Dong Hyun.

"Kemana saja kau selama ini hah? Ku pikir kau sudah mati.."

"Mianhae, aku sudah meninggalkan mu dengan kedua anak kita, tapi aku pergi untuk dirimu.."

"Mwo? Kau pergi menelantarkan kami, dan itu untuk diriku?"

"Aku punya alasan untuk pergi"

"Alasan apa?"

"Aku sudah lelah pada ayahmu yang selalu menghinaku! Memang aku tidak bisa membahagiakanmu seperti kemewahan yang orang tua mu beri, maka dari itu aku pergi ke kanada untuk membuat nasib ku lebih baik dan aku berhasil Mi Ran, aku sudah memiliki banyak perusahaan di kanada, rumah mewah bahkan aku punya beberapa apartemen disana.."

"Untuk apa itu semua kali ini?" Ucap Park Mi Ran tanpa memandangnya sama sekali.

Go Dong Hyun mendesah.

"Ne, Ara(aku tau) setelah aku pergi tak lama kau menikah dengan Choi Sung Min, aku tidak bisa menyalahkan kalian karena ini salahku sudah pergi tanpa pamit"

"Kenapa kau diam saja saat kau tau aku menikah dengan sahabatmu eoh?"

"Aku bisa apa? Waktu itu aku masih pengangguran di kanada aku mendengar dari temanku yang lain mengenai pernikahanmu dan ayahmu merestui kalian, memang hatiku merasa sakit, tapi.. itu memang yang terbaik, hanya Choi Sung Min yang bisa membahagiakan mu, aku membiarkan kalian karena aku tau kalau Choi Sung Min diam-diam menyukaimu selama ini.."

Choi Sung Jae yang terduduk dilantai membelakangi pintu kamar, badannya lemas mendengar apa yang di bicarakan kedua orangtua itu. Ia menutup kedua telinganya berusaha untuk tidak mendengarnya lebih lama.

"Terus untuk apa kau kembali?"

"Tentu saja untuk Go So Mi, kau tau betapa hancurnya aku mendengar dia pergi? Aku kesini ingin bertemu dengan nya untuk terakhir kalinya, aku mungkin akan menetap di kanada dan tak kembali"

"Wae?" Park Mi Ran terisak.

"Aku juga memiliki keluarga disana" Dong Hyun tersenyum pahit seolah berat untuk mengatakannya.

Descendants Of The Sun (FF) PART ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang