***
Ha Myung melepaskan pelukannya. Dengan lembut ia menghapus air mata Se Na.
Yoo Se Na hanya terdiam dengan perlakuan Ha Myung padanya.
"Ha Myung-a.." panggil Se Na lirih. Tiba-tiba Se Na kembali menangis.
"Yaa, waeyoo? Uljima (jangan menangis)"
Ha Myung menghapus air mata Se Na dengan kedua ibu jarinya, tangan nya masih memegang wajah Se Na.
"Yaa, waeyoo?" Tanya Ha Myung khawatir.
Kim Min Ki hanya terdiam melihat Ha Myung dan Se Na, lalu melihat Sung Jae dan Min Jae yang menatap mereka tanpa berkedip sedikit pun.
"Aissh.. " keluh Min Ki.
Karena merasa kasian Min Ki menutup tirai sehingga Min Jae dan Sung Jae tidak bisa melihat Se Na dan Ha Myung yang sedang di depan pintu kamar.
"Yaaa!! Apa yang kau lakukan?" Teriak Min Jae.
"Apa kalian akan menonton Drama? Aku tau ini pasti menyakitkan untuk kalian, tapi jangan salah paham Se Na dan Ha Myung sudah berteman sejak kecil jadi jangan terlalu di fikirkan, mereka tidak ada hubungan apa-apa selain pertemanan oke Gokjong Hajima, aku tidak ingin melihat kalian semakin terluka" Min Ki menjelaskan panjang lebar dan memegang pundak Sung Jae dan Min Jae dengan kedua tangannya.
Sung Jae tersenyum sinis lalu berdiri.
"Kau mau apa?" Tanya Min Ki.
Sung Jae tidak mendengar perkataan Min Ki dan segera membuka tirai nya, namun Se Na dan Ha Myung sudah tidak ada.
***
"Kapten, saya sudah mendapatkan informasi mengenai pelaku penyekapan David Anggota PBB. Dia bernama Jonathan dan dia salah satu kelompok dari Steve"
"Steve?" Tanya Yoo Shi Jin.
"Ne, setelah mendapat informasi dari anak buahnya yang tertangkap, saya pikir mereka bekerja sama untuk mencuri cip yang sudah lama mereka incar sejak Argus masih ada" tambah Sersan Choi.
"Oke saya terima informasi nya"
"Ne"
Yoo Shi Jin mengepalkan tangannya. Mendengar Handphone nya berdering, Yoo Shi jin mengusap wajahnya lalu mengangkat telponnya.
"Yaa, kenapa kau tak menelponku?"
"Mianhae, aku sedang sibuk bagaimana keadanmu?" tanya Yoo Shi Jin.
"Aku baik-baik saja, Ah kau tau kehamilanku sudah menginjak 5 bulan"
"Jinjja? Ahh Mianhae seharusnya di keadaanmu sekarang, aku harusnya ada menemanimu.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Descendants Of The Sun (FF) PART I
Fanfiction[THE END] #13 in Short Story (2017.06.07) #24 in Short Story (2017.19.03) #30 in Random (2017.08.06) #59 in Fanfiction (2017.17.02) #62 in Fanfiction (2017.14.02) #69 in Random (2017.06.06) Note: Kalau ada kata-kata yang salah atau typo berteba...