42

12.1K 747 20
                                    

***

10 tahun kemudian....

Seorang Yeoja berjalan menyusuri lorong rumah sakit, rambutnya bergelombang dan terurai dengan manis di bahunya. Jas putih yang membalut tubuhnya dengan rok hitam selutut menambah kesan feminin untuknya.

"Yoo Se Na!!" Teriak seseorang.

"Oppa.." Yoo Se Na tersenyum pada Min Jae yang berlari ke arahnya.

"Kau akan pergi?"

"Eoh(ya) aku sudah menyelesaikan operasi terakhir ku tadi jadi aku mau keluar."  Jawab Yoo Se Na sembari membuka jas putih dan menggantung kan nya di lengan kanan nya.

"Woohh kau memang hebat Dr. Yoo, sudah cantik, baik, imut, pintar.."

"Oppa, Gemane jangan menggodaku seperti itu.." ucap Yoo Se Na malu. Sudah banyak yang berubah dari Yoo Se Na kini cara bicara nya lebih ramah dan lembut, tak sekasar dulu.

"Kau sudah rapih mau kemana?"

"Menemui seseorang.."

"Uuhhh apakah itu Namja?"

"Hm(ya)"

"Aisshh Jinjja, jadi kau benar-benar tidak bisa menerimaku?" Lee Min Jae mem pout kan bibirnya.

"Oppa, aku hanya mengangap mu sebagai kakak ku, kau ini tampan, baik, pintar, kaya pasti banyak wanita yang ingin menjadi kekasihmu" goda Sena.

"Ne.. Ne.. Arrayoo (aku tau) aku hanya bercanda, pergilah nanti kau terlambat"

Yoo Se Na melihat jam tangannya.

"Ah Ne, aku harus segera pergi bye oppa" ucap Yoo Se Na setengah berlari. Hampir saja ia terjatuh karena berlari dengan high hills yang runcing.

"Yaa! Hati-hati aishh jinjja anak itu banyak berubah, sayang dia benar-benar tidak melirikku sama sekali" ucap Lee Min Jae dengan senyum nya.

Yoo Se Na melempar jas putih nya ke dalam mobil dan segera pergi dengan kecepatan tinggi, sampai ia berhenti di sebuah cafe yang di janjikan. Setelah turun dari mobil, ia sempat membenarkan baju dan rok nya sebelum melangkah masuk ke dalam cafe. Yoo Se Na mengedarkan pandangan nya mencari seseorang.

"Yoo Se Na sebelah sini.."

Yoo Se Na tersenyum lebar, ia melihat Seo Ha Myung melambaikan tangannya.

"Lama tak bertemu Sersan Seo Ha Myung.." sapa Yoo Se Na.

Seo Ha Myung mengangkat kedua tangannya dan Yoo Se Na memeluk nya erat.

"Ahh bogoshipta Ha Myung-a.."

"Aku juga .." Ha Myung melepaskan pelukan nya dan menyuruh Yoo Se Na duduk.

"Kau mau makan?" Tanya Ha Myung.

"Aniyoo aku sudah kenyang.."

"Oho apa kau diet sekarang?"

"Gemane!!" Hanya saat bersama sahabatnya lah Yoo Se Na bisa kembali garang seperti dulu.

"Hehe bercanda.."

"Bagaimana di Albania?"

"Yaa begitulah, sekarang aku bisa menikmati pekerjaan ku, untung saja aku memutuskan masuk militer, sekarang pun aku jadi tentara aku masih bisa jadi fotografer tapi jika aku jadi fotografer belum tentu bisa jadi tentara, benarkan?"

Descendants Of The Sun (FF) PART ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang