***
Pelajaran sudah dimulai, Guru Park sedang menjelaskan rumus tigonometri. Se Na tidak mengikuti pelajaran dengan baik ia hanya memainkan pulpen nya saja. Tak lama kemudian bel istirahat pun sudah berbunyi.
"Baiklah sekian dulu penjelasan dari saya, walaupun belum sepenuh nya saya jelaskan tolong kerjakan bab 13 dari 1-10 saja.."
"Ahhhh bahkan kami belum terlalu jelas, bagaimana bisa kami mengerjakan nya.." keluh salah satu hakseng.
"Kalian kan bisa baca petunjuk nya di buku, kerjakan sebisa nya saja besok kita bahas bersama, arraseo?"
"Ne.." jawab semua murid.
Setelah guru Park keluar dari kelas, Se Na menggerakan badan nya ke kanan dan ke kiri melepas penat, tanpa sengaja mata nya melihat ke arah meja nomor 2 di belakang nya. Dan itu tempat Choi Sung Jae.
Se Na terkejut saat mendapati Choi Sung Jae menatap nya sembari menopang dagu di tambah senyuman yang manis. Sebenarnya Sung Jae cukup terkenal dengan ketampanan nya, saat ia tersenyum mampu melumpuhkan seorang yeoja dengan satu jentikan jari, namun tingkah nya yang brutal bisa di bilang premannya sekolah, banyak siswi-siswi yang mundur untuk mendekati Sung Jae karena takut padanya, atau ia tidak ingin punya masalah di sekolah. Tapi itu tidak mengurangi fans-fans dari Sung Jae bahkan diam-diam adik kelas nya membuat fans club untuk Sung Jae.
Sung Jae masih menatap nya. Se Na jadi teringat kejadian tadi pagi.
Flashback
"Wae, kenapa kau diam, sekarang kau.."
Sung Jae mendekatkan wajahnya pada Se Na dan mengecup pipi Se Na secara tiba-tiba.
"Kau mendapatkan gambarnya?"
"Ne.. daebakk apa aku tidak salah lihat Choi Sung Jae.. kiss.. Yoo Se Na ommo.. ommo.."
"Molla (aku tidak tau) pasti aku sedang bermimpi, tapi kau benar-benar mendapatkan gambar nya kan?"
"Ne, sangat jelas.."
Kedua siswi tadi sangat terkejut dengan apa yang mereka lihat, semua orang pun sama terkejutnya.
Se Na tidak bisa berkutik bola matanya yang besar itu saling beradu dengan Sung Jae cukup lama, sampai bus berhenti di tempat tujuan.
"Sampai bertemu di kelas.."
Sung Jae tersenyum manis tak lupa memberi wink pada Yoo Se Na lalu turun dari bus terlebih dahulu, namun sebelumnya ia melihat Seo Ha Myung yang nampak terkejut dengan kejadian tadi. Saat berpapasan Sung Jae dan Ha Myung saling pandang sampai akhirnya Sung Jae pergi, ia sedikit mendorong pundak Ha Myung sampai ia sedikit terdorong kebelakang.
Ha Myung tidak ingin memperpanjang masalah, ia lebih memilih menghampiri Yoo Se Na yang masih belum bergerak sedikit pun dari tempat nya berdiri.
"Se Na, Gwaenchana?"
"Yoo Se Na!!" Panggil Ha Myung lebih keras.
"Oh(ya)"
Flashback end
Se Na tidak membalas senyuman Sung Jae, ia memalingkan wajah nya dan melihat ke arah lain. Seo Ha Myung yang melihat tingkah Se Na yang aneh melirik ke arah Sung Jae yang sedang High Five dengan teman-temannya.
"Ada apa?" Tanya Ha Myung.
"Ahh.. aniyoo"
"Kaja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Descendants Of The Sun (FF) PART I
Fiksi Penggemar[THE END] #13 in Short Story (2017.06.07) #24 in Short Story (2017.19.03) #30 in Random (2017.08.06) #59 in Fanfiction (2017.17.02) #62 in Fanfiction (2017.14.02) #69 in Random (2017.06.06) Note: Kalau ada kata-kata yang salah atau typo berteba...