***
"Aku pulang.." Se Na dan Ha Myung masuk ke dalam apartemen.
"Kenapa lama sekali?" Tanya Yoo Shi Jin.
"Tadi Se Na.. awww" Ha Myung ke sakitan karena kaki nya di injak Se Na.
"Tadi ada sesuatu, jadi kami terlambat"
"Sesuatu apa?"
"Yang pasti bukan urusan orang dewasa"
"Aishh Jinjja"
Yoo Shi Jin hendak memukul tapi Se Na dengan cepat menghindar. Se Na menjulurkan lidahnya dan masuk ke kamar.
"Yaa! Yaa!"
"Masih belum berubah anak itu?" Tanya Seo Dae Young.
"Aku tidak tau tingkah nya itu menurun dari siapa?"
Seo Dae Young dan Ha Myung menatap penuh arti pada Yoo Shi Jin.
Yoo Shi Jin yang menyadarinya menggebrak meja makan.
"Mwo?"
Seo Dae Young dan Ha Myung mengalihkan pandangan nya masing-masing tanpa bicara.
***
Kang Mo Yeon sudah keluar dari ruang operasi, ia merasa sangat lelah hari ini.
"Gwaenchana?"
"Hm"
Kang Mo Yeon duduk diruangan Dr. Pyo.
"Yaa! wajahmu pucat sekali"
"Jinjjayo?"
"Ne"
"Kenapa badanku selemah ini sekarang"
"Yaa! apa kau lupa? Kau sedang hamil, jadi jangan terlalu banyak bekerja"
"Ahh benar apa kata Dr. Jang, hamil di usia sepertiku pasti banyak kesulitan, Mianhae eomma hmm aku tidak akan membuatmu lelah" Kang Mo Yeon mengelus-ngelus perutnya.
***
Se Na sudah berganti pakaian, ia sedang mengikat rambut nya dan menatap cermin. Bayangan kejadian tadi terus berputar-putar di kepalanya. Wajahnya berubah jadi merah jambu lagi.
Flashback
Se Na masih di pelukan Ha Myung.
"Gwaenchana?"
Se Na tidak menjawab, entah mengapa sejenak telinga nya tak bisa mendengar, ia hanya fokus menatap Ha Myung.
Ha Myung khawatir karena Se Na diam saja.
"Se Na Gwaenchana?" Ha Myung memegang kedua pundak Se Na dan menggoyang-goyang kan nya sampai Se Na sadar.
Flashback end
Dan sekarang Se Na menggoyang-goyangkan badan nya seperti waktu Ha Myung melakukan nya.
"Ommo kenapa aku jadi malu begini!!"
Se Na memegang kedua pipi nya.
"Ahhh.. kau harus bisa mengendalikan dirimu Yoo Se Na"
Setelah mengambil nafas panjang Se Na keluar dari kamar nya. Semua orang memandang nya membuat Se Na menjadi canggung.
Ia berusaha untuk mengendalikan ekspresi nya. Dan segera duduk di meja makan.
"Wahh apa ada pesta?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Descendants Of The Sun (FF) PART I
Fanfiction[THE END] #13 in Short Story (2017.06.07) #24 in Short Story (2017.19.03) #30 in Random (2017.08.06) #59 in Fanfiction (2017.17.02) #62 in Fanfiction (2017.14.02) #69 in Random (2017.06.06) Note: Kalau ada kata-kata yang salah atau typo berteba...